Sukses

Fashion

Melihat Perhiasan Mewah Sandra Oh dan Gemma Chan di Golden Globes 2019

Fimela.com, Jakarta Gelaran red carpet Golden Globes 2019 menjadi ajang masyarakat mencuri inspirasi dari gaya para selebritas. Mulai dari gaya busana hingga aksesori perhiasan yang mereka gunakan. 

Seperti perhiasan mewah dari Forevermark Diamonds yang digunakan Sandra Oh dan Gemma Chan pada event perghargaan tahunan untuk insan perfilman dan televisi Amerika, Golden Globes yang ke-76 ini.

Keduanya terlihat memukau dengan pilihan desain aksesori masing-masing yang menunjukkan ciri khas masing-masing. Anting-anting berlian memberikan kesan dramatis pada penampilannya melenggang di red carpet Golden Globes 2019 yang berlangsung Senin (7/1), di California, Amerika. 

Pembawa acara malam itu sekaligus pemenang Golden Globes 2019, Sandra Oh, memesona dengan berlian dalam tiga look yang berbeda. Penampilan glamor khas Hollywood, Sandra Oh mengenakan gaun putih elegan, anting-anting berlian yang menjadi statement, dan gelang berlian.

Untuk penampilan keduanya, Sandra Oh memakai gaun merah tebal dengan anting-anting berlian panjang hingga bahu. Hingga momen Sandra Oh menerima Golden Globes sebagai Aktris Terbaik dalam serial TV, ia mengenakan gaun putih dengan lengan beraksen gold, disempurnakan anting-anting warna kuning mewah dengan desain mengular. 

“Bekerja dengan wanita yang kuat dan sangat berbakat seperti Sandra Oh tidak hanya beruntung, tetapi juga mengasyikkan. Terutama di tahun ini kita memiliki begitu banyak pilihan. Memilih desainer yang tepat dan perhiasan yang tepat. Berlian intan tidak hanya sempurna tetapi terasa sempurna untuk sosok Sandra Oh,” kata Elizabeth Saltzman stylist Sandra Oh.

 

2 dari 2 halaman

Gemma Chan

Sementara pemain film Crazy Rich Asian, Gemma Chan yang tidak kalah glamor berjalan di red carpet Golden Globes 2019. Dengan sepasang anting-anting berlian chandelier cascading dan cincin berlian stackable untuk melengkapi gaun birunya.

“Berkomitmen pada tanggung jawab sosial, pemberdayaan wanita dan konservasi kami tertarik pada karya-karya menakjubkan dari Forevermark karena kecantikan mereka dan desain asimetris yang tidak biasa," tutup Rebecca Corbin-Murray Stylist Gemma Chan.

Artikel Selanjutnya
Tips Perawatan Kecantikan Ala Charlize Theron Agar Terlihat Awet Muda
Artikel Selanjutnya
Lipstik Merah di Golden Globes 2019
: