Sukses

Fashion

Beli 10 Tas Tangan 2019 yang Membuat Gayamu Bertahan Sampai 2025

Fimela.com, Jakarta Sedang mencari tas tangan baru untuk menemanimu sepanjang tahun 2019? Pilihlah model atau siluet tas yang bisa menjadi investasi gaya untuk dipakai jangka panjang (desain yang timeless).

Siluet seperti apa yang abadi? Tentu memiliki dua sisi, modern sekaligus klasik dengan kualitas teruji. Untuk membantumu menyortir tas tangan pilihan, berikut 10 model yang sudah dipilihkan, melansir dari whowhatwear, Kamis (10/1).

1. Tas trapesium

Brand yang dikenal rutin merilis koleksi terbaru ini mengeluarkan desain dengan bentuk trapesium yang modern. Kulit buaya tiruannya pasti menambah tingkatan style-mu.

 

Tas manik dan messenger sporty

2. Tas manik masih berjaya

Kebangkitan tas manik musim lalu masih belum mau pergi terburu-buru. Namun tren tas manik 2019 adalah opsi warna yang sedang hits seperti keluaran merek Kopenhagen, Resume. Alternatif gaya yang bisa dipakai selamanya.

3. Tas messenger lebih sporty

Sementara belt bag masih beredar dan digemari, tas messenger dengan desain lebih sporty akan menjadi tren baru tahun ini. Seperti tas Prada warna kuning mencolok ini.

 

Tas segitiga dan kulit buaya

4. Tas pesta yang fun

Mencari tas pesta dengan desain fun? Jangan lewatkan tas segitiga Balenciaga dengan glitter ini. Dengan bentuknya yang unik, kemungkinan besar tas ini akan diburu beberapa tahun ke depan bagi para kolektor penggemar tas klasik.

5. Tas bola kulit buaya

Tas keluaran By Far dengan aksen bola di bagian pegangannya serta material kulit buaya akan hit di antara para elit fashion selama bertahun-tahun. Cari tahu cara pakai yang ideal di feed Instagrammu.

 

 

Tas multifungsi dan tali rantai

6. Tas tangan multifungsi

Versatile in nature, tas keluaran Acne Studios ini punya volume yang bisa menampung banyak barang untuk bekerja dan nongkrong sepulangnya.

7. Tas tali rantai

In line dengan pilihan tas Staud dari By Far, tas crossbody dengan material kulit buaya dari Sezane hadir dengan detail rantai eye-catching dalam bentuk tali yang tak lekang oleh waktu.

 

Tas siluet model terbaru

8. Tas elegan dan practical

Loewe menawarkan tas yang elegan, modern, sekaligus praktis. Tas ini bisa bertahan 5 tahun ke depan dan tak pernah usang.

9. Siluet modern terbaru

Tas ini jelas menggambarkan siluet modern yang pas dipakai perempuan urban aktif. Merek asal Italia Wandler menambahkan siluet di kanan dan kiri bagian tas sehingga menjadi twist yang keren.

 

10. Tas pengulangan dengan penyegaran 

Clutch model kotak memang sudah ada sejak lampau dan bertahan hingga sekarang. Update gayamu dengan iterasi segar komplit dengan top handle yang akan membuat pernyataan fashionmu memulai musim yang baru.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Stylish, Kim Kardashian Pakai Tas Langka dari Dior
Artikel Selanjutnya
Koleksi Tas Tangan dengan Coretan Grafiti Seharga Rp20 Juta yang Bakal Hits