Sukses

Fashion

Tips Menggunakan Trouser Suit ala Selebritas Dunia

Fimela.com, Jakarta Pakaian trouser suit tengah menjadi tren di kalangan selebriti seperti Victoria Beckham hingga Meghan Markle.

Trouser suit ini pun sangat cocok digunakan disegala aktivitas mulai dari pergi bekerja, hangout bersama teman-teman hingga pergi ke acara pernikahan. Berbagai warna trouser suit juga bisa sahabat Fimela seperti warna pastel yang lembut atau warna-warna yang cerah.

Nah, berikut beberapa selebritis yang menggunakan trouser suit yang bisa menjadi insipirasimu dalam berpakaian, dilansir dari Hellomagazine.

1. Emma Willis

Emma Willis terlihat begitu luar biasa menggunakan trouser suit berwarna pink.

2. Kristen Stewart

Ketika menghadiri acara Cannes Film Festival 2018, Kristen Stewart menggunakan trouser suit berwarna biru muda. Ia pun terlihat lebih langsing dan tampak fashionable. Ditambah menggunakan sandal berwarna putih.

3. Victoria Beckham

Perancang busan Victoria Beckham begitu terlihat fashionable menggunakan setelan berwarna ungu.

4. Meghan Markle

Semau orang pasti memiliki setelah berwarna hitam. Begitu pun Meghan Markle, yang terlihat begitu langsing menggunakan setelah berwarna hitam.

5. Kate Bosworth

Kate Bosworth menggunakan blazer dan celana dengan warna biru. Tampilannya semakin fashioanable dengan kemeja oren sebagai dalamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading