Sukses

Fashion

Sandra Oh Tampil Stunning di After Party Golden Globes 2019

Fimela.com, Jakarta Sandra Oh bisa dibilang mencuri spotlight selama Golden Globes 2019. Tak hanya karena prestasi yang berhasil ditorehkannya, tapi juga karena penampilannya yang stunning!

Sandra Oh yang juga bertindak sebagai co-host di Golden Globe Awards 2019 beberapa kali ganti look selama acara berlangsung. Pertama, ia tampil memakai gaun putih dengan panjang menjuntai ke lantai dari Versace.

Untuk penampilan pertama di red carpet ini, Sandra Oh terlihat glamor dengan rambut bergelombang besar yang diangkat ke atas.

Kedua, blazer dress warna merah menyala yang sangat on point! Rambutnya dibiarkan tergerai di sini. Kemudian ketika ia menerima penghargaan, dress Stella McCartney dengan bateau neckline dan lengan panjang berpayet. She looks like a the real champion in this dress! Tapi, belum berhenti di situ Sandra Oh berhasil tampil memukai dengan pilihan gaunnya.

 

Outfit Sandra Oh di After Party Golden Globes 2019

Usai rangkaian acara seremonial, Sandra Oh kembali menunjukkan versi lain dari penampilan terbaiknya. Oh mengenakan tuxedo jumsuit panjang warna hitam dari G. Label.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by instylemagazine (@instylemagazine) on

Oh memadukannya dengan sneakers putih dari Alexandre Birman Clarita, yang membuat penampilannya terlihat bold dan comfortable di saat bersamaan. Outfit bersiluet maskulin seperti ini tampaknya memang sedang digemari. Meghan Markle beberapa kali terlihat mengenakan busana serupa dalam rangkaian kunjungan kerajaan bersama Pangeran Harry Kylie Jenner pun beberapa waktu lalu menggunakan suit dress.

Another note dari penampilan Sandra Oh di after party kali ini adalah statement necklace dan tatanan rambut yang membuat penampilannya kian sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading