Sukses

Fashion

Semarak Tahun Baru Imlek dengan Deretan Koleksi Penuh Gaya

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Imlek merupakan salah satu momen selalu dinanti oleh masyarakat Indonesia. Berbagai atraksi, makanan, serta dekorasi dari budaya Tionghoa tak hanya semarak namun juga penuh arti. Warna cerah seperti merah, hijau, dan kuning serta pilihan motif elegan seperti bunga atau burung dipercaya akan membawa keberuntungan baik sepanjang tahun. Pomelo pun turut melansir koleksi spesial berhubungan dengan momentum ini.

koleksi bertajuk “Lunar New Year Collection” ini memiliki lebih dari 100 pilihan gaya mulai dari dress, rok, blus, sweater, tas dan berbagai aksesori menarik lainnya. Koleksi ini diciptakan untuk menguak sisi kepercayaan diri wanita untuk mengekspresikan gaya individual mereka terutama di moment spesial Imlek

Koleksi fashion pomelo

Berdesain elegan yang membawa corak serta detail khas. Koleksi ini menampilkan berbagai pilihan pakaian dengan elemen klasik mulai dari motif, bahan, hingga warna. Selain untuk perayaan, rangkaian koleksi juga cocok untuk busana sehari-hari serta dapat di-mix and match untuk berbagai look trendi. Seperti rok midi merah terang dengan aksen belahan, dress putih bergaya elegan dengan detail kancing klasik, serta dress floral anggun dengan kerah mandarin.

Fast-fashion brand yang berasal dari Bangkok ini juga memiliki koleksi baru yang dilansir tiga kali setiap minggunya. Pomelo sendiri memiliki layanan gratis pengiriman di order pertama, dengan garansi 365 hari pengembalian serta metode pembayaran di tempat yang sangat memudahkan pelanggannya. Pomelo tersedia di iOS dan Android dengan penawaran diskon 20% off di order pertama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sambut Meriah Tahun Baru Imlek di Shangri-La Hotel Jakarta