Sukses

Fashion

Inspirasi Gaun Pesta 2019 Serba Biru dari Golden Globes

Fimela.com, Jakarta Setelah Golden Globes tahun lalu didominasi oleh warna charcoal dan hitam pekat, kali ini para selebritas memilih biru untuk melangkah dengan gaun indah di karpet merah. Berbagai turunan warna biru bergantian dipotret para fotografer mulai dari ultramarine, cobalt, teal, electric blue, sampai bleu céleste.

Dalam buku yang ditulis Kassia St Clair berjudul The Secret Lives of Color, warna biru membantu orang-orang untuk mengekspresikan hal yang berkaitan dengan semangat. Biru juga dipilih oleh PBB sebagai warna peta dunia setelah Perang Dunia 2 yang diprakarsai arsitek Oliver Lincoln Lundquist. Ia memilih biru karena menggambarkan keteduhan, kebalikan dari warna merah yang menjadi simbol perang.

Bisa jadi mereka yang memakai biru sedang mencari kedamaian dan ketenangan. Setelah di tahun 2018 banyak kabar miring Hollywood dari berbagai aspek, 2019 diharapkan menjadi semangat positif dan perayaan. 3.500 botol mini sampanye Moet & Chandon bisa mewakili awal selebrasi di Golden Globes.

Warna biru juga menjadi pemenang di karpet merah Golden Globes yang diwakili Lady Gaga. Gaun couture-nya yang menjuntai di lantai menciptakan pemberitaan global yang viral. Apakah itu lavender, ungu, atau biru langit? Jawaban langsung dari sang desainer adalah periwinkle.

 

2 dari 4 halaman

Lady Gaga

Mother Monster Lady Gaga sukses menaklukkan karpet merah dengan gaun rancangan Valentino Haute Couture. Warna rambut Gaga juga disesuaikan dengan shade icy gaun spektakulernya. Tak perlu menyontek model gaun ektravaganza milik Gaga, namun aksi lengan penuh drama atau paletnya bisa membuatmu menjadi sorotan di pesta. 

2. Yvonne Strahovski

Ingin tampil dengan gaun kemben? Bisa sontek gaya Yvonne dengan bahan pleats dan belt yang akan memperjelas siluet tubuh. Dengan gaun rancangan Alberta Ferretti, memberi look princess yang sweet dan chic. Tambahkan aksesori kalung choker berlian yang sedang digemari. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

Yvonne’s princess look of the Golden Globes 💙 #yvonnestrahovski

A post shared by Yvonne Strahovski Fanpage (@yvonnestrahovskifans) on

Gaun rancangan Valentino Haute Couture yang dipakai Gemma Chan juga menjadi perbincangan hangat. Gaun dengan aksi celana di dalamnya tampil klasik dan elegan dilengkapi dengan perhiasan anting besar. Gimana, tertarik buat gaun bercelana?

4. Gina Rodriguez

 Berani bergaun seksi dan terbuka? Dress model plunge neck pas buatmu seperti gaun rancangan Reem Acra yang dipakai Gina Rodriguez. Lagi-lagi, biru dan perhiasan bling-bling tak pernah salah menciptakan tampil glamor dan mewah. 

 

3 dari 4 halaman

Lupita

Lupita Nyong'o juga tampil luar biasa dalam gaun glamor rancangan Calvin Klein. Tak harus menaburkan kristal di gaunmu, namun warna biru yang berani dengan sentuhan berkilau, sudah dicontohkan Lupita untuk dicuri pecinta fashion seluruh dunia.

 6. Mj Rodriguez

4 dari 4 halaman

Model lainnya

 
 
 
View this post on Instagram

Amy Adams at the 2019 Golden Globes.

A post shared by Amy Adams (@realamyadams) on

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tren Kecantikan yang Eksis di Karpet Merah Golden Globes
Artikel Selanjutnya
Sontekan Gaun Celana untuk Pesta dari Karpet Merah Golden Globes