Sukses

Fashion

Kim Kardashian Sudah Siapkan Tas Mewah untuk Calon Anak ke-4?

Fimela.com, Jakarta Enaknya punya bibi seperti Kim Kardashian, sepulang liburan dari Jepang ia membawa oleh-oleh tas mewah untuk semua anak perempuan di keluarganya. Anak-anak perempuan dari Kourtney, Rob, dan Khloe, serta Kendall Jenner mendapatkan tas Luis Vuitton dengan model yang sama.

Mereka mendapatkan tas monogram canvas yang jadi signature Luis Vuitton versi mini. Bahkan, Kim Kardashian menyisakan satu tas untuk personel tambahan yang diasumsikan anak keempatnya.

Keterangan itu didapat dari stories Kim yang memamerkan deretan tas mahal senilai Rp12 juta masing-masingnya. Ia menuliskan "I got these for all of the baby girls in the fam for Xmas from Japan."

"Oh, aku menyimpan satu untukku dan anggota keluarga tambahan di masa depan. lol," tulisnya.

Kado untuk Anak Laki-laki

Kata "future" atau di masa depan semakin menguatkan rumor bayi keempat Kim dan Kanye yang dikabarkan lewat ibu pengganti. Menurut sumber terpercaya, jabang bayi berjenis kelamin laki-laki seperti melansir dari Vogue, (10/1).

Nah, apakah anak laki-laki di keluarga Kardashian juga mendapatkan hadiah? Kita tunggu saja postingan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

What's On Fimela
Loading