Sukses

Fashion

Berencana Menikah? Ini Dia Tren Gaun Pengantin Sepanjang 2019

Fimela.com, Jakarta Setiap tahun, fashion selalu berubah-ubah trennya. Termasuk gaun pengantin selalu mengikuti perkembangan zaman.

Nah, untuk 2019 ada beberapa tren gaun pernikahan yang bisa menjadi sahabat Fimela kenakan di hari spesial tersebut. Dilansir dari Womendailymagazine, berikut beberapa gaun pernikahan tersebut.

1. Gaun seperti pernikahan Meghan Markle

Pernikahan Meghan dan pangeran Harry memang beberapa bulan lalu melakukan pernikahan. Namun, gaun yang digunakan Meghan Markle masih bisa menjadi inspirasi gaun pernikahanmu.

2. Jumpsuits

Banyak pengantin perempuan suka berganti pakaian ketika resepsi pernikahan, dan jumpsuit adalah pilihan yang tepat. Nyaman dan modern menjadi alasan tepat sahabat Fimela memilih jumpsuit sebagai pernikahan resepsi.

Jumpsuit pernikahan dengan atasan flowy dan celana yang dirancang dengan baik, dipasangkan dengan rok yang dapat dilepas dengan bordir elegan, membuat gaun pernikahan terlihat begitu trendy.

2 dari 2 halaman

3. Minimalisme

Minimalisme telah menjadi tren yang banyak diminati selama beberapa tahun terakhir. Di tahun 2019 pun gaun pengantin minimalisme tetap menjadi pilihan. Aksesoris yang tidak terlalu mencolok pun bisa menjadi pilihan ketika memilih gaun yang menimalis.

4. Pastel

Meskipun warna pilihan untuk pernikahan akan selalu putih, tidak ada salahnya berani sedikit menentangnya. Biru muda, lavender terang, dan hijau pucat adalah pilihan warna solid untuk gaun pengantinmu. 

Artikel Selanjutnya
5 Gaun Pernikahan Terbaik Sepanjang Tahun 2018
Artikel Selanjutnya
Tren Pernikahan 2019, Mulai Dari Gaun Hingga Dekorasi
: