Sukses

Fashion

Selain Gigi Hadid, Kini Tommy Hilfiger Berkolaborasi dengan Zendaya

Fimela.com, Jakarta Setelah melewati beberapa season Tommy x Gigi, kini laber Tommy Hilfiger mengumumkan koleksi fashion selanjutnya yang berkolaborasi dengan Zendaya. Debut Tommy x Zendaya ini akan disajikan dalam peragaan fashion show Paris Fashion Week pada bulan Maret 2019 mendatang.

Koleksi ini akan menghadirkan konsep 'see-now-buy-now' dan sejumlah video teaser sudah diunggah pada akun Instagram Tommy Hilfiger.

Tommy Hilfiger x Zendaya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tommy Hilfiger (@tommyhilfiger) on

Tommy x Zendaya Paris show merupakan seri runway yang akan dadir secara global. Padahal baru-baru ini Hilfiger menghadirkan koleksi Fall 2018 bersama Lewis Hamilton di Shanghai. Dan untuk keseluruhan season dari kolaborasi Hilfiger dan Gigi Hadid, sang desainer beserta para model akan berjalan di sejumlah negara seperti London, Milan, Los Angeles, dan New York. Faktanya, brand asal New York ini tidak pernah terlihat pada pekan mode New York Fashion Week sejak tahun 2016 silam.

Pengunguman kolaborasi bersama Zendaya juga diikuti dengan pengangkatan dirinya sebagai ambasador perempuan dan co-designer pada bulan Oktober. Selain menghasilkan koleksi kolaborasi, sang aktris dan juga penyanyi ini akan membintangi kampanye global Spring 2019.

Dipilihnya Zendaya dinilai karena sang ambasador memiliki gaya yang penuh pernyataan dan sangat menyuarakan gaya Amerika yang sesuai dengan DNA dari brand tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Pertama Tommy Hilfiger dan Zendaya di Paris Fashion Week