Sukses

Fashion

Rihanna Seksi Pakai Bando Rinaldy Yunardi untuk Lingerie Edisi Valentine

Fimela.com, Jakarta Rihanna, popstar yang juga enterpreneur ini memulai tahun 2019 dengan produktif. Baru saja merilis 50 warna produk concealer Fenty Beauty Pro Filt'r Concealers 1 Januari, ia kembali meluncurkan koleksi lingerie SavagexFenty.

Rihanna sendiri ikut menjadi model dalam kampanye iklan terbarunya. Mengambil tema Cinta untuk menyambut Valentine, ia memakai lingerie two piece, bra dan underwear berwarna pink dengan aksen cut out dengan detail patch hati berwarna merah.

Rihanna memilih aksesori bando bentuk hati berukuran ekstra warna merah serta gloves bahan velvet senada yang menyempurnakan look sensualnya. Ternyata headband yang dipakai penyanyi Love the Way You Lie ini rancangan Maestro Aksesori Indonesia Rinaldy Yunardi.

"Bandonya memang sudah ready di Hong Kong. Rihanna pakai bando dari bulu-bulu unggas," ujar Rinaldy Yunardi saat dihubungi Fimela, Kamis (10/1).

Brand Lingerie yang Punya Misi

Koh Yungyung, begitu ia biasa disapa memang bekerja sama dengan agency The Clique yang berbasis di Hong Kong. Ia menaruh koleksi aksesori siap pakai untuk didistribusikan pada selebritas internasional.

Foto kampanye Rihanna dengan bando hati Rinaldy Yunardi juga terpampang di situs lingerie-nya Savage X. Tentu hal itu spesial, karena hanya Riri, sapaan Rihanna yang memakai aksesori kepala.

Selain itu, Rihanna memposisikan brand lingerie-nya sebagai lini pakaian dalam yang menjadi sebuah pesan pemberdayaan perempuan. Sebab lingerie yang diproduksinya bukan hanya tentang mengeksploitasi tubuh perempuan, namun sebuah simbol perayaan.

Dimulai dari menciptakan lingerie dengan rentang size begitu luas. Serta mencintai diri sendiri dengan memulai menerima tanpa penyesalan.

"Savage X adalah sebuah respect. Cintai apa yang kamu lakukan dan terimalah dirimu sendiri," ujar Riri melansir Vogue, Kamis (10/1).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading