Sukses

Fashion

Dita Von Teese Jadi Ratu Burlesque Asia dengan Mahkota Rinaldy Yunardi

Fimela.com, Jakarta Rinaldy Yunardi kembali memamerkan headpiece rancangannya yang dipakai Ratu Burlesque Dunia, aktris, model, dan desainer Dita Von Teese. Ini adalah kedua kalinya sang ikon femme fatale memakai aksesori dari sang maestro.

Kali ini, mantan istri Marilyn Manson tersebut tampil lebih glamor dengan memilih dua buah headpiece koleksi lama. Pertama mahkota bergaya Asia dan kedua, hiasan kepala ala Eropa yang melingkar di wajahnya.

"Headpiece yang dipakai Dita Von Teese kali ini menggunakan material logam, kristal, dan zircon. Stok lama yang sudah ada di agency The Clique di Hong Kong," ujar Rinaldy Yunardi pada Fimela, Kamis (10/1).

Tampilan seduktif klasik Dita Von Teese ala model pin-up era tahun 50-an terlihat menyatu dengan headpiece tersebut. Riasan bold dengan lipstik merah tak pernah membosankan, justru terus menambah aura sensualnya.

 

2 dari 2 halaman

Projek Kolaborasi

Selain eksis dipakai seleb internasional, Koh Yungyung, begitu sapaan akrabnya juga disibukkan dengan projek kolaborasi dengan aktris lokal. Saat inspirasi terus datang, ia hanya kebingungan mengatur jadwal.

"Aku lagi ada projek kolaborasi dan dukung show teman-teman. Sekarang lagi bagi-bagi schedule," tutupnya.

Kami tunggu karya dan kejutan selanjutnya!

 

Artikel Selanjutnya
Rihanna Seksi Pakai Bando Rinaldy Yunardi untuk Lingerie Edisi Valentine
Artikel Selanjutnya
Gaun Matching Monica Ivena untuk Khloe Kardashian dan Putrinya Paling Stunning
: