Sukses

Fashion

Koleksi Busana Ceria untuk Sambut Tahun Baru Imlek

Fimela.com, Jakarta Menyambut tahun baru Imlek, berbagai hal tentu sudah kamu persiapkan, termasuk busana untuk merayakannya. Untuk memenuhi kebutuhan perempuan tampil memukau pada event ini, brand fashion Mango menghadirkan koleksi khusus untuk merayakan tahun baru Imlek.

Mengusung konsep Bloom with Happy, Mango ingin membawa nuansa ceria dan kebahagian dalam setiap busana di koleksinya. Konsep dari koleksi ini menggambarkan awal tahun baru Imlek yang sukses, makmur, bahagia.

Supermodel asal Cina, Xin Xie menjadi bintang dari kampanye koleksi terbaru Mango ini. Diambil oleh fotografer handal Benjamin Vnuk, koleksi yang didominasi warna merah ini terlihat modern dan fashionable.

Koleksi tahun baru Imlek ini menggunakan gradasi warna merah, putih, dan hitam. Semakin ceria dengan motif bunga, polkadot, dan geometris. Material yang digunakan yaitu kain alami sehingga nyaman dan ramah lingkungan.

Sementara cutting yang digunakan bergaya urban tepat untuk perempuan perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi namun harus tetap tampil stylish. Siluet yang digunakan loose dan flowy sehingga menunjang penampilanmu lebih feminin.

 

Koleksi khusus Imlek dari Mango

Koleksi ini hadir dalam fashion item yang variatif seperti midi dress, blouse, hingga jumpsuit yang memberikan tampilan bernuansa ceria.

Koleksi ini juga dilengkapi scarf yang sophistication. Koleksi spesial tahun baru Lunar ini sudah bisa kamu dapatkan baik di online dan offline mulai tanggal 15 Januari 2019.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Eksotiknya Tenun Indonesia dalam Gelaran JFFF 2019
Artikel Selanjutnya
Ketika Fashion dan Seni Berpadu dalam Memeriahkan HUT RI