Sukses

Fashion

Tanpa Terlihat Kuno, Ini Inspirasi Gaya dengan Kardigan

Fimela.com, Jakarta Jika tahun lalu sweater merajai industri fashion, nampaknya di tahun 2019 ini ada sesuatu yang kembali dan mampu membuat gayamu semakin terkini. Siapa sangka jika kardigan masuk ke dalam tren 2019 yang pasti tak akan terlewaatkan bagi siapapun.

Banyak yang mengatakan jika kardigan mengesankan tampilan fashion kuno dan tak menarik. Tapi faktanya, kardigan mampu menjadikan gayamu semakin up-to-date dengan padu-padan yang tepat.

Kardigan mampu dipadukan dengan segala pakaian apapun dengan kesan yang beragam. Jadi, pastikan kembali untuk memiliki kardigan favorit di sepanjang tahun ini. Seperti yang dilansir dari Thezoereport.com, simak inspirasinya berikut ini.

Vintage dengan sentuhan mutiara

Pilih kardigan dengan sentuhan detil mutiara pada bagian kancing untuk menampilkan kesan vintage namun tetap stylish. Dipadukan dengan denim untuk kesan edgy, atau kombinasi a line dress yang mampu ciptakan kesan klasik nan feminin.

2. Bermain dengan styling kancing

Kardigan indentik dengan detil kancing pada area depannya. Untuk memberikan kesan berbeda, cobalah untuk berkreasi dengan kancing yang bisa digunakan sedemikian rupa sehingga tampilanmu menjadi lebih stylish.

3. Layering

Gunakan teknik layering untuk ciptakan kesan penuh aksi pada kardigan milikmu. Padukan dengan sentuhan motif sehingga kardigan tidak terkesan membosankan.

4. Gaya minimalis untuk kesan kasual

Jika ingin terkesan kasual, paduan kardigan dengan aksen kancing yang dibuka serta dipadukan dengan denim dan sneakers akan memberikan kesan yang sederhana namun penuh pernyataan.

Dengan inspirasi padu-padan kardigan di atas, kamu bisa mengoptimalkan gayamu untuk tampil semakin gaya di tahun 2019 ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading