Sukses

Fashion

Seksi dan Menawan dengan Boat Neck Seperti Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Di hari pertamanya resmi menjadi anggota kerajaan yakni ketika menikah dengan Pangerah Harry, Meghan Markle sudah menunjukkan betapa menawannya ia dengan busana model boat neck pada gaun pengantin Givenchy yang dikenakannya. Namun ketika itu mungkin kita takkan tahun bahwa ia akan mengenakan model boat neck cukup sering hingga bisa dibilang jadi salah satu signature style-nya.

Dilansir dari PureWow, pencarian akan keyword 'bateau necklines' meningkat 104% hingga kini. 'Bateau' adalah kata dalam bahasa Perancis yang berarti 'boat' atau perahu.

Boat neck ini cukup aman untuk yang ingin tampil seksi tanpa terlalu banyak memperlihatkan bagian tubuh, tapi tak ketinggalan zaman, karena gaya tersebut benar-benar stylish dan terkini. 

Simak inspirasi gaya busana model boat neck dari Meghan Markle, yuk!

Penampilan Terbaik Meghan Markle dengan Boat Neck Dress

Ruffled Rolan Mouret

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle (@markle_megan) on

Midi dress warna abu-abu yang dikenakan Meghan Markle yang dikenakan saat berkunjung ke Irlandia tahun lalu ini merupakan rancangan salah satu teman sekaligus desainer favoritnya, Roland Mouret. Siluet asimetris dan aksen ruffle-nya memberi drama tersendiri pada midi dress dengan boat neck tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle (@meghanmarklest) on

Salah satu penampilan terbaik Meghan Markle mengenakan outfit berpotongan boat neck adalah ketika ia mengenakan double-breasted dress dari Prada warna putih pada gambar di atas. Ia memadukannya dengan aksesori berwarna hitam, yang sukses membuat penampilannya tetap menarik dan tidak membosankan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle (@meghanmarklest) on

Boat neck pada midi dress navy dari Dior ini juga membuat penampilan Meghan Markle sangat elegan. Aksen belt tipis di pinggangnya membentuk siluet tubuh semampai. 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading