Sukses

Fashion

Nancy Pelosi Pilih Fashion untuk Tunjukkan Kekuatan Perempuan di Dunia Politik

Fimela.com, Jakarta Nancy Pelosi terpilih sebagai speaker atau Ketua Dewan Perwakilan Rakyatt Amerika Serikat. Jabatan yang kini dipegang Nancy Pelosi memperlengkap dirinya sebagai politisi. Jika biasanya politisi identik dengan busana yang formal dan bernuansa netral, lain halnya dengan Nancy Pelosi.

Dalam sebuah foto komite terbaru, Nancy Pelosi nampak begitu mencolok dengan mengenakan setelan pink keunguan. Bahkan sepatu yang ia kenakan senada dengan setelan jasnya. Sementara, anggta komite Demokrat lainnya mengenakan busana formal dengan warna netral, yakni hitam dan navy. Meski nampak berbeda, Nancy Pelosi tetap sumringah ketika sesi foto yang diambil di Capitol's Rayburn Room itu.

Nancy Pelosi sendiri menggunakan fashion bukan hanya untuk menunjang penampilan. Melainkan untuk menonjolkan profesionalitas perempuan di dunia politik. Pilihan Nancy Pelosi kini telah menjadi sesuatu di dunia politik Amerika.

 

Nancy Pelosi gunakan fashion untuk tunjukkan kekuatan perempuan di dunia politik

Dalam kesempatan lain, Nancy Pelosi menggunakan mantel merah orange dari MaxMara. Dipadukan dengan kacamata hitam, penampilan Nancy Pelosi bak bintang Hollywood di sebuah acara. Mantel ini membuat Nancy Pelosi nampak begitu menonjol ketika keluar dari Gedung Putih untuk membahas tembok perbatasan di Meksiko.

The Washington Post menyatakan bahwa pilihan busana yang digunakan Nancy Pelosi bukanlah mengandung makna seksis. Nancy hanya ingin menunjukkan kekuatan perempuan dalam dunia politik sebesar kongres Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading