Sukses

Fashion

Inspirasi Koleksi Pakaian Spesial Chinese New Year

Fimela.com, Jakarta Chinese New Year sebentar lagi akan tiba! Selain memotong rambut dan membersihkan rumah sebelum perayaan dimulai, Chinese New Year juga merupakan kesempatan yang tepat untuk menunjukkan penampilan terbaikmu di tahun baru ini.

Baik yang merayakan Chinese New Year atau tidak, tak ada salahnya untuk mengikuti kemeriahan CNY dengan mengenakan pakaian berwarna merah atau merayakannya dengan bereksperimen dengan pakaian bertema oriental. Nah, berikut beberapa rekomendasi must-have item yang dapat melengkapi perayaan Imlek dari bobobobo.com ertajuk “A Tale of The Lunar”.

1. Duma - Bao Top, IDR 800,000

Dengan sentuhan peplum hem dan detail kancing oriental, outerwear dengan siluet baby doll ini terinspirasi dari cheongsam tradisional dan merupakan pilihan sempurna untuk perayaan Chinese New Year. Padukan dengan celana panjang atau kulot favorit.

2. Enigmanifesto - Coralline Vest, IDR 800,000

Rompi midi-length dengan potongan unik, detail cetak dan saku di samping ini pasti akan meningkatkan penampilan CNYmu! Padukan dengan rompi ini dengan ikat pinggang untuk membuat pakaian terlihat lebih formal.

3. SEAM - Charlotte Cape, IDR 359,900

Terinspirasi oleh “The little red riding hood,” cape merah ini bisa menjadi outfit pilihan yang apik untuk merayakan Chinese New Year. Detail lipit di kedua lengan akan memberikan penampilan yang lebih elegan. Padukan dengan rok mini dan sepatu tinggi.

4. Mandarin Peony Cheongsam - Marsala Dress, IDR 1,250,000

Terbuat dari kain renda berwarna merah gelap, cheongsam ini sepenuhnya dilapisi dengan detail bahu transparan dilengkapi dengan resleting belakang dan kancing berdetail oriental.

Terinspirasi dari campuran tradisi Eastern bernuansa cerah, koleksi ini memancarkan sentuhan elegan dan merupakan tribute untuk gaya feminin. Koleksi Imlek ini tersedia mulai dari 5 Januari hingga 5 Februari 2019.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading