Sukses

Fashion

Gaya Meghan Markle Pakai 2 Warna Mencolok Bikin Banyak Orang Shock

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle membuat banyak orang kaget dengan pilihan busananya saat kunjungan pertama di tahun 2019 bersama Pangeran Harry ke Birkenhead, Merseyside, (14/1). Duchess of Sussex terlihat melangkah percaya diri dalam coat dan dress dua warna vibrant yang cerah dan mencolok.

Gaya penuh aksi dari Meghan Markle tersebut dipilih untuk menghadiri beberapa acara seperti mengunjungi sebuah kafe komunitas serta kegiatan amal untuk membantu para narapidana perempuan yang baru dibebaskan dari penjara, serta menonton pertunjukan tari dari warga setempat. Bumil tampak mengagetkan banyak orang saat keluar dari mobilnya dengan tema color blocking.

Meghan Markle memakai dress warna ungu cerah dari lini fashion asal Kanada Sentaler serta coat warna merah terang keluaran Aritzia. Mantan bintang Suits itu memilih sepatu merah yang serasi dengan mantel dari Stuart Weitzman.

Penampilan Markle membuat banyak orang bertanya-tanya, apakah ia sedang mengambil trik gaya favorit Ratu Elizabeth? Ratu merupakan pecinta warna-warna vibrant seperti hijau neon, oranye, sampai ungu.

 

Curi Strategi Ratu Elizabeth?

Hal itu dilakukan Ratu Elizabeth untuk tetap tampil menonjol di tengah kerumunan. Sebab itu, ia lebih memilih memakai busana berwarna mencolok agar tetap stunning.

"Dia harus menonjol agar orang-orang mengatakan "Aku melihat Ratu," ujar Ratu Sophie Countess of Wessex yang mengungkapkan dalam sebuah film dokumenter berjudul The Queen at 90.

Apakah benar Meghan memakai strategi ratu agar terlihat menonjol di tengah banyak orang? Atau mengikuti jejak Putri Diana yang juga pernah memakai busana warna sama (ungu dan merah)? Well, kita tunggu saja penampilan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading