Sukses

Fashion

Gaun Pengantin Merah Priyanka Chopra Versi Sonam Kapoor, Seksi Siapa?

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra punya banyak gaun pengantin saat pesta pernikahannya dengan Nick Jonas. Salah satunya adalah gaun merah dari fashion house Dior yang dipakai saat resepsi di Jodhpur, India 2 Desember 2018.

Gaun pengantin kontemporer yang dipadukan dengan choker berlian dan gaya rambut cepol elegan tersebut juga dipakai bintang Bollywood Sonam Kapoor. Mendapat predikat aktris dengan bayaran termahal di industri film Bollywood, Sonam Kapoor juga punya styling yang mirip Priyanka saat memakai gaun merah untuk menghadiri acara pernikahan.

Kedua gaun merah yang dipakai Priyanka dan Sonam, sama-sama punya potongan kerah sweetheart neck yang seksi, tali tipis, serta rok besar yang mengembang. Jika Priyanka memilih tulle untuk rok bervolume besar, gaun Sonam lebih simpel dengan material pleats.

Gaya kalung choker tumpuk juga di-styling sesuai kebutuhan masing-masing. Priyanka Chopra tampil dengan choker 16 karat dari Chopard dan berlian besar di dahinya untuk memberi kesan mewah. Sementara Sonam tampil lebih simpel dan menambahkan sunglasses bulat untuk memberi aksen retro.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Besties 4 life ❤️ | #SonamKapoor #saifgothansy

A post shared by Sonam Kapoor Ahuja Turkey (@sonamkfcs) on

Favorit Mana?

Bagimu yang berani tampil beda dan menjadi pusat perhatian, bisa meniru dua gaun merah menantang Sonam dan Priyanka. Tentu dengan selera pribadimu yang tak bisa disamakan dengan orang lain.

Jadi, lebih favorit mana? Gaun Sonam atau Priyanka?  

 
 
 
View this post on Instagram

@priyankachopra x custom @dior #styledbymimicuttrell

A post shared by Mimi Cuttrell (@mimi) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading