Sukses

Fashion

Trik Menggunakan Pakaian Bagi Pemilik Lengan Besar

Fimela.com, Jakarta Memiliki lengan yang besar? Bagi sebagian orang, memiliki ukuran lengan yang besar membuat mereka tidak nyaman. Terutama ketika memakai baju lengan pendek.

Namun tenang, berikut trik menyamarkan lenganmu yang besar, dilansir dari Vemale.com.

1. Perhatikan Ukuran Lengan

Ketika memilih pakaian, hindari memilih pakaian yang memiliki panjang lengan yang tanggung dan terlalu pendek. Ukuran panjang lengan ini akan membuat ukuran lenganmu semakin terlihat besar. ukuran lengan dengan potongan yang longgar dan tidak terlalu ketat akan menyamarkan ukuran lengan.

2. Pilih Pakaian dengan Warna Gelap

Warna gelap akan menyamarkan ukuran. Warna pakaian yang gelap akan menyamarkan ukuran lengan.

3. Pilih Bahan Lace

Pakaian dengan bahan lace atau renda dapat membantu menyamarkan lengan yang besar. Pilih warna lace yang gelap untuk memberikan ilusi mengecilkan lengan.

4. Hindari Terlalu Banyak Detail di Lengan Pakaian

Terlalu banyak detail di lengan pakaian justru akan membuat lengan terlihat terlalu berat. Detail yang banyak pun membuat orang terpusat pada lengan. Jadi pastikan memilih lengan yang sederhana saja.

5. Pilih Baju dengan Model Batwing

Model Batwing biasa disebut dengan baju model kelelawar. Model lengannya melebar sehingga bisa menutupi lengan besar. Pakaian dengan model batwing yang memiliki panjang 3/4 ini mungkin bisa juga menjadi opsi yang tepat.

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Fakta Saint Laurent dengan Kisah Inspiratifnya
Artikel Selanjutnya
3 Gaya Kate Middleton Menggunakan Celana Panjang Bisa Jadi Inspirasi