Sukses

Fashion

Style Meghan Markle Ternyata Mirip Putri Diana

Fimela.com, Jakarta Tak seperti biasanya, beberapa hari lalu Meghan Markle tampil dengan padu-padan busana berwarna vibrant yakni merah dan ungu. Warna-warna cerah seperti ini biasanya dikenakan oleh ratu, sementara yang lain cenderung menggunakan warna-warna basic seperti putih, abu-abu, hitam, navy, atau warna pastel yang soft.

Meghan Markle mengenakan dress ungu dari brand fashion asal Kanada, Sentaler, yang kemudian dilapis dengan coat warna merah menyala keluaran Aritzia. Untuk sepatu, ibu hamil ini memilih pointed heels berwarna senada dengan coatnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle (@hrhofsussex) on

Penampilan Meghan Markle dengan warna merah dan ungu yang mengejutkan ini banyak menuai warna pujian. Sebab, seperti biasa, istri Pangeran Harry ini tak pernah gagal tampil stylish. Tapi, yang tak kalah menarik dari betapa atraktifnya The Duchess of Sussex dengan dua warna ini adalah fakta bahwa mendiang ibu mertuanya, Putri Diana, pernah memakai busana dengan style serupa.

 

 

Apakah Meghan Markle memang terinspirasi dari Putri Diana?

Dilansir dari Harper's Bazaar, Putri Diana pernah mengenakan busana dengan color scheme serupa saat mengunjungi Hong Kong bersama pangeran Charles pada 1989 silam. Ketika itu, Putri Diana mengenakan blouse putih, blazer merah, dan rok, sepatu, topi serta clutch yang serba ungu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle (@hrhofsussex) on

Busana serupa dikenakannya pada acara Royal Ascot 1990, juga pada kunjungan ke India di 1992. Selain itu, Putri Diana pernah mengenakan dress berwarna merah-ungu saat berkunjung ke Bangkok pada 1988.

;
Loading