Sukses

Fashion

4 Sneakers Paling Populer di Instagram Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak sneakers yang hadir, nampaknya sejumlah model snekaers mewarnai Instagram akhir-akhir ini. Jika di tahun 2018 sneakers bergaya klasik mendominasi, nampaknya hal ini jauh berbeda dari yang kita lihat saat ini di media sosial.

Snekers dengan model chunky, platform, dan warna-warna block menjadi favorit akhir-akhir ini. Penasaran seperti apa? Simak inspirasinya berikut ini.

Platform sneakers

Di luar ekspektasi, ternyata platform sneakers mewarnai awal tahun 2019. Sejumlah merek ternama berhasil melansir sneakers populer yang satu ini. Tak heran jika platform sneakers mendominasi media sosial.

Color Blocked Sneakers

Sneakers dengan warna kontras menghadirkan kesan bold seketika pada tampilanmu. Tak heran jika banyak yang jatuh hati pada sneakers yang satu ini.

Chunky Sneakers

Dad sneakers dengan sol yang mendominasi kembali menjadi tren. Jika di tahun 2018 kamu belum sempat mencobanya, maka di tahun ini adalah kesempatan tempat untuk menggunakan sneakers yang satu ini.

Old School Sneakers

Jika kamu lebih memilih untuk bermain aman, maka gaya sneakres klasik tentu tak pernah salah untuk menopang kenyamanan beraktivitas serta mengoptimalkan gaya. Pastikan untuk selalu menyisakan ruang untuk sneakers yang satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading