Sukses

Fashion

Label Fashion Asal Ukraina Keluarkan Jeans Asimetris yang Unik

Fimela.com, Jakarta Dunia fashion selalu memberi kejutan. Kadang kita dibuat terkagum-kagum, kadang dibuat mengerutkan dahi karenanya. Kali ini kejutan datang dari label fashion asal Ukraina Ksenia Schnaider, yang mengeluarkan jeans model asimetris.

Jeans ini benar-benar mengombinasikan skinny jeans dengan flare jeans pada satu celana, seperti yang bisa dilihat pada gambar.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ksenia Schnaider (@kseniaschnaider) on

Di antara sekian banyak model celana jeans, yang satu ini bisa dibilang tidak biasa. Namun, sang desainer mengatakan jeans "unik" tersebut disambut baik oleh pasar.

"Sejauh Ini, sebagian orang mencintai jeans asimetris, tapi ada juga yang mengatakan ini lelucon," kata Schnaider, dikutip dari New York Post. "Aku dibilang ide ini terlalu gila dan tidak ada orang membutuhkan jeans seperti ini, jadi aku sempat menyerah pada model ini untuk beberapa saat, tapi pada akhirnya aku tetap melakukannya," imbuh Schnaider.

 

Jadi Perbincangan

"Ini bagus untuk membuat orang-orang membicarakannya, dan mereka benar-benar akan membuat orang memutar kepala saat melihat kamu berjalan," kata Schnaider lagi.

Dalam situs resminya ada keterangan jeans asimetris ini dibuat dengan sistem "Preorder Only." Artinya, barang-barang akan tersedia seuai pesanan masuk.

Jeans 'unik' ini dijual dengan harga 375 dollar atau sekitar 5,3 juta rupiah. Gimana, Sahabat Fimela? Kamu tertarik memilikinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading