Sukses

Fashion

Temukan Lingerie, Bra dan Panty Paling Sesuai Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Bagimu pembaca zodiak tiap pagi atau bahkan lupa horoskop sendiri, rasi bintangmu tak akan pernah salah membuat pilihan. Sebab kamu terlahir dengan zodiak yang dibawa seumur hidup.

Begitu juga saat memikirkan tentang kehidupan cinta dan lingerie yang akan dipakai sehari-hari dan dibawa tidur pada malam hari. Mulai sekarang berilah perhatian lebih untuk memilih lingerie, bra, dan panty sesuai zodiakmu melansir dari Popsugar.com.

1. Aries

Aries sangat energetik dan hal itu tak bisa ditutupinya. Mereka selalu punya kemampuan untuk membuat banyak orang terpukau dengan penyataan gayanya. Warna merah punya kekuatan untuk menunjukkan kekuasaanmu lewat lingerie functional bodysuit yang bisa ditambah dengan aksesori.

2. Taurus

Si sensual Taurus menyukai hal yang cantik dan lembut, seperti lace. Perpaduan bahan lace dengan desain menarik pas untukmu. Dan warna pink menjadi booster terbesar untukmu.

Gemini dan Cancer

3. Gemini

Gemini identik dengan mudah bersenang-senang dan lingerie yang eye-cathing menjadi pilihan yang paling disarankan. Lingerie berwarna hijau dengan detail lace berdesain scalloped edge yang seksi dan fun menunjukkan jati dirimu.

4. Cancer

Cancer yang sensitif dan emosional membutuhkan sebuah pernyataan gaya lingerie yang bercahaya dan berkilau dalam pilihan warna putih atau silver. Karena rasa pedulimu pada tiap orang, dress lingerie silver ini terbaik untuk spotlight yang membuatmu terlihat standout.

Leo dan Virgo

5. Leo

Ok, Leo adalah pribadi yang kuat dan saatnya untuk menunjukkannya dalam bentuk tubuh juga. Saatnya menunjukkan bagian tubuh favoritmu dengan pilihan sport bra dalam warna merah.

6. Virgo

Di antara semua zodiak, Virgo adalah seorang yang gentle dan delicate bersamaan. Pilihan lingerie terbaik adalah tak terlalu menunjukkan kulit tubuh. Two piece piama dengan strappy bra membuatmu tetap tampil seksi tanpa terbuka.

Libra dan Scorpio

7. Libra

Libra selalu bersinar dalam warna biru dan menyukai bahan yang lembut disentuh. Tak ada yang lebih cocok ketimbang dress lingerie yang membuatmu nyaman di siang dan malam, bukan?

8. Scoripo

Scropio adalah zodiah yang penuh gairah dan selalu pas dengan dua warna: merah gelap dan merah. Untuk mempertahankan sisi misteriusmu, cobalah pilih chemise hitam dengan detail penuh drama, seperti embroidery, lace, serta aksen see-through yang membuatmu akan kepincut.

 

Sagitarius dan Capricorn

9. Sagitarius

Bukan hanya merah dan hitam, warna ungu juga mempunyai kekuatan untuk si spontanius Sagitaris. Sagitarius menginginkan lingerie yang bisa dipakai untuk petualangannya. Investasikan lingerie dari para desainer untuk bisa dipakai jangka panjang.

10. Capricorn

Di antara semua zodiak, Capricorn adalah sosok sophisticated dan profesional. Temukan desain lingerie terbaik yang menyatu seperti lapisa kulit kedua.

 

Aquarius dan Pisces

11. Aquarius

Aquarius kadang merasa seksi dan bold, dan di waktu lain masih tampak malu-malu. Tak peduli mood apa yang sedang dirasakan hari ini, Aquarius selalu terlihat cocok dengan lingerie warna turquoise.

12. Pisces

Pisces adalah seorang yang playful dan berdayaguna. Dia bisa cepat beradaptasi dan bra plus panties model babydoll dengan motif yang imut membuatnya menjadi pemilih lingerie pro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading