Sukses

Fashion

Inspirasi Padu Padan Tampil Stylish Saat Rayakan Tahun Baru Imlek

Fimela.com, Jakarta Menjelang perayaan tahun baru Imlek, salah satu hal yang biasa kamu persiapkan adalah busana yang tepat. Agar tetap tampil stylish saat merayakannya, kamu bisa mencoba padu padan busana bernuansa Imlek dengan tampilan yang lebih modern.

Dibandingkan harus menggunakan cheongsam tradisional yang terkesan kaku, kamu bisa bereksperimen dengan padu padan busana dari Bobobobo.com.

Kamu bisa mengenakan pakaian berwarna merah atau merayakannya dengan bereksperimen dengan pakaian bertema oriental. Bobobobo.com memberikan rekomendasi must-have item bertajuk “A Tale of The Lunar” yang akan melengkapi perayaan tahun baru Imlek kamu, seperti yang dirangkum Fimela, Senin (21/1).

1. Bao Top dari Duma

Dengan sentuhan peplum hem dan detail kancing oriental, outerwear dengan siluet baby doll ini terinspirasi dari cheongsam tradisional dan merupakan pilihan sempurna untuk perayaan Chinese New Year kamu. Padukan dengan celana panjang atau kulot favorit and celebrate your new year in vogue!

2. Coralline Vest dari Enigmanifesto

Rompi midi-length dengan potongan unik, detail cetak dan saku di samping ini pasti akan meningkatkan penampilan pada momen Imlek kamu! Kamu dapat memadukan rompi ini dengan ikat pinggang untuk membuatnya terlihat lebih formal.

3. Balado Red Hex Clutch dari BYO

Terbuat dari bahan PVC, clutch rajut Balado Red Hex ini memiliki desain yang terinspirasi dari segi enam dan memiliki tutupan magnetik yang menjadikan clutch ini sebagai must-have item di lemarimu untuk tampil memesona saat rayakan tahun baru Imlek.

 

Busana dan aksesori untuk Imlek

4. Charlotte Cape dari SEAM

Terinspirasi oleh “The little red riding hood,” cape merah ini bisa menjadi outfit pilihan yang apik untuk merayakan Chinese New Year. Detail lipit di kedua lengan akan memberikan kamu penampilan yang lebih elegan. Padukan dengan rok mini dan sepatu tinggi membuat kamu siap merayakan Imlek dengan stylish.

5. Maroon Nadi Earrings dari Avaleen & Co.

The Nadi Earrings memiliki hand-stitched pendant berbentuk persegi panjang yang dikombinasikan dengan raw stone yang memikat. Anting dari Avaleen & Co. ini will definitely elevate your style!

6. Marsala Dress dari Mandarin Peony Cheongsam

Terbuat dari kain renda berwarna merah gelap, cheongsam ini sepenuhnya dilapisi dengan detail bahu transparan dilengkapi dengan resleting belakang dan kancing berdetail oriental. Terinspirasi dari campuran tradisi Eastern bernuansa cerah, koleksi ini memancarkan sentuhan elegan dan merupakan tribute untuk gaya feminin.

Koleksi ini tersedia mulai dari 5 Januari hingga 5 Februari 2019 yang bisa kamu dapatkan melalui website atau di Store yang berlokasi di Pondok Indah Mall II. Selamat merayakan Imlek Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading