Sukses

Fashion

Wujud Penghargaan untuk Michael Jackson, Virgil Abloh Lansir Koleksi Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Virgil Abloh kembali membuat koleksi kolaborasi bersama merek fashion premium Loius Vuitton. Koleksi fashion kolaborasi ini bukanlah yang pertama kali, namun ini merupakan karya kedua dirinya. Koleksi menswear kali terinspirasi dari sosok sepanjang masa Michael Jackson.

Seperti yang dilansir dari Elle.com, fashion show tersebut benar-benar seru dan menghadirkan koleksi dari Virgil Abloh menakjubkan. Fashion show dibuka dengan lagu "Thriller" dan grup model pertama berjalan zig-zag di atas runway. Busana-busana dengan nuansa warna abu-abu dengan teknik layering sepertu jaket, kemeja yang terinspirasi dari seragam militer, vest, dan fashion item menarik lainnya tentu membuat pembukaan fashion show berjalan penuh kagum.

Virgil Abloh x Louis Vuitton

Seperti daam sebuah wawancara dengan majalah ternama, Virgil mengatakan ia mendengarkan lagu-lagu dari Michael Jackson untuk mewujudkan koleksi ini.

Menurutnya setiap lagu yang dinyanyikan Michael Jackson adalah kunci dari koleksi tiap item yang hadir. Setiap lagu memiliki cerita tersendiri yang memberinya kebebasan untuk berkarya dan mewujudkan ragam fashion item yang variatif.

Selain koleksi busana yang dihadirkan, terdapat sejumlah aksesori yang nampaknya menjadi must have item dari koleksi kolaborasi ini seperti blown-up backpacks dan carryalls.

Sebagai penutup dari fashion show-nya tersebut, para model berjalan degan koleksi glow in the dark serta ditutup dengan penampilan Virgil pada sesi finale dari fashion show ini.

 

;
Loading