Sukses

Fashion

Jakarta Sneaker Day 2019, Membawa Perjalanan Sneakers dan Budaya

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses digelar tahun lalu, Jakarta Sneaker Day akan kembali hadir pada 7-9 Februari 2019 di The Hall, Senayan City. Tahun ini, Jakarta Sneaker Day ingin lebih banyak membawa pengalaman akan perkembangan sneakers.

Mengusung tema "The Rise of Sneaker Culture", Jakarta Sneaker Day akan menyajikan cerita pengalaman yang dipengaruhi oleh budaya seperti hip hop dan rap serta merek.

Terlebih, industri sneakers di Indonesia cukup meningkat. Hal ini pun membuat Jakarta Sneaker Day sebagai wadah untuk mempersatukan komunitas dari industri sneakers. Diharapkan Jakarta Sneaker Day 2019 mampu memberikan pengaruh positif terhadap budaya kreatif di industri sneakers.

Selain mengadakan pameran dan penjualan sneakers, beberapa donatur berencana memberikan sneakers layak pakai untuk disumbangkan kepada orang yang membutuhkan melalui tur Balai Pengembangan Persepatuan Indonesia (BPIP). BPIP ini menjadi rumah awal dari lahirnya merek sneakers lokal di Indonesia.

 

Harga Tiket Masuk

BPIP pun akan mengadakan lomba merancang sneakers di Jakarta Sneaker Day. Peserta akan diberi keleluasaan soal siluet, warna, dan bahan yang akan dirancang. Nantinya, BPIP akan membuat prototype sebelum akhirnya dipasarkan.

Beragam aktivitas juga akan meramaikan Jakarta Sneakers Day 2019. Di antaranya, ada talskhow, Sneakers Custom, Legit Check untuk memastikan keaslian sepatu, Community Gathering, Mini Bazaar & Garage Sale, dan masih banyak lagi.

Beberapa sneakers edisi ekslusif pun akan dihadirkan akan dirilis di Jakarta Sneaker Day. Seperti Vans Era x Dope&Dopper x JSD Special Edition, Puma Hot Wheels, Puma RS x Toys, dan Puma Cell Endura x Blends. Sementara, Air Max 97/1 Sean Wotherspoon menjadi salah satu sneakers legendaris yang akan menjadi sneakers giveaway di Jakarta Sneaker Day 2019.

Untuk masuk ke area Jakarta Sneaker Day 2019, Sahabat Fimela akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp80 ribu. Namun jika menggunakan Sakuku, harga tiket hanya dikenakan sebesar Rp20 ribu.

Acara Jakarta Sneaker Day 2019 tidak akan terhenti di 9 Februari 2019. Kegiatan ini akan diadakan secara online melalui aplikasi JD.ID. Fungsinya, untuk menjangkau pecinta sneakers yang ada di luar Jakarta dan Pulau Jawa. Jakarta Sneaker Day 2019 online ini bukan hanya mengadakan penjualan namun juga akan menyajikan beragam konten yang menarik.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Sneakers Paling Populer di Instagram Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Paduan Sneakers di Tahun 2019