Sukses

Fashion

Trik Berikan Baju Muslim Pria agar Pasanganmu Bisa Tampil Penuh Gaya

Fimela.com, Jakarta Baju muslim pria sekilas memang terlihat sama saja. Padahal, kamu bisa membuat pasanganmu tampil penuh gaya saat mengenakan baju muslim pria, lho. Nggak hanya bisa dikenakan saat ada acara keluarga, nantinya juga bisa digunakan untuk menghadiri acara lainnya. Berikut adalah beberapa tips yang perlu diperhatikan.

Pilih Desain yang Menarik

Baju muslim pria ternyata punya banyak varian mode yang menarik. Kamu bisa memilih baju muslim dengan bordir tidak terlalu ramai atau justru gaya polos. Kedua pilihan desain ini terkesan lebih modern, tidak terlalu kaku dan bisa digunakan untuk berbagai occasion.

Jika bingung menentukan lengan panjang atau pendek, coba deh berikan penilaian pasanganmu lebih cocok pakai yang mana dalam kesehariannya. Jangan lupa pastikan telah mengetahui ukuran pakaiannya dengan tepat. Desain baju muslim pria dengan ukuran slim fit akan membuat penampilannya lebih stunning.

Warna yang Fresh

Pilihan warna menentukan banget nih penampilan pasanganmu saat memakai baju muslim pria. Selain memadukan dengan warna kulitnya, yuk cobain tren warna baru seperti fresh mint, sky blue, white dan juga black. Warna kalem atau netral ini bakalan berhasil membuat penampilan pasanganmu makin memesona.

Bahan yang Nyaman

Selain desain yang menarik, poin penting yang perlu diperhatikan adalah pemilihan bahan. Pastikan untuk memilih bahan berkualitas yang nyaman dipakai, mudah menyerap keringat dan juga tidak terawang. Biarpun berlama-lama pakainya bakalan betah, deh!

Tambahkan Fashion Statement Lainnya

Pakai baju muslim pria saja terasa biasa? Jika ingin memakainya untuk hangout atau acara keluarga juga tambahkan fashion statement agar makin chic. Cardigan atau outer bisa menjadi alternatif agar tampil menggunakan baju muslim tak lagi terasa biasa. Lengkapi juga dengan penggunaan sports shoes dengan warna senada.

Kini kamu melihat baju muslim pria dari sudut pandang berbeda, bukan? Yuk mulai berburu baju muslim pria sebagai kado untuk pasangan. Kamu bisa mulai dengan cek iLOTTE.com sekarang karena sedang ada diskon dan penawaran menarik lainnya. Yuk buruan cek di sini. Semoga si dia suka dengan pilihanmu ya!

(adv/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading