Sukses

Fashion

Tampil Meriah di Hari Imlek dengan Koleksi Liontin Berbentuk Binatang

Fimela.com, Jakarta Perayaan Imlek selalu dinanti setiap tahunnya oleh masyarakat Cina. Bukan hanya sekadar merayakan pergantian tahun namun menjadi momen bahagia untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat. Untuk itu, perlu juga untuk tampil cantik dan meriah menyambut tahun yang baru.

Miss Mondial pun melansir koleksi perhiasan terbaru jelang Imlek 2019. Koleksi bertajuk Wonderpals kini menampolkan ragam bentuk binatang yang menggemaskan namun tetap elegan.

Koleksi ini tersedia dengan bentuk liontin dan ditujukan untuk perempuan muda yang dinamis. Terdiri dari 12 varian bentuk binatang, Wonderpals menyajikan liontin dengan bentuk Argo the Dragon, Babbit the Rabbit, Chiky the Rooster, Micey the Rat, Momo the Monkey, Ogy the Goat, Pommie the Dog, Porcy the Pig, Roxie the Ox, dan Snaca the Snake.

Meski memiliki bentuk yang menggemaskan, liontin ini dikemas dengan desain yang elegan dan berharga. Masing-masing liontin terbuat dari emas sekitar 2,8 gram dan dihias dengan berlian 0,019 carat. Sahabat Fimela bisa mendapatkan liotin berbentuk binatang kesayangan sesuai Shio ini dengan harga Rp 3.699.000

 

Dibuat dengan tangan yang ahli

Perhiasaan Miss Mondial sendiri dikerjakan oleh tangan-tangan ahli yang memperhatikan detil dan memiliki standar kualitas tinggi. Ditambah menggunaka teknologi komputerisasi dari proses desain hingga produksi. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan kualitas yang tinggi dengan konstruksi yang dinamis.

Selain digunakan untuk sendiri, koleksi Wonderpals ini bisa menjadi ide hadiah spesial untuk orang tersayang. Apalagi jika disesuaikan dengan Shio tahun lahir. Tentu akan menjadi hadiah yang berkesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading