Sukses

Fashion

Di Tengah Hiatus Instagramnya, Selena Gomez Muncul Pamerkan Sneakers Putih

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez tampaknya sedang ingin 'beristirahat' dari kehidupan mayanya di media sosial. Sejak September lalu, ia hampir tidak pernah muncul. Hanya ketika tahun baru ia mengunggah foto dan mengucapkan selamat, serta baru-baru ini, ia mengunggah pose penuh gaya dengan setelah jeans dan sneakers putih.

Mantan kekasih Justin Bieber ini mengenakan sneakers dari Puma, Cali. Tampaknya, ia akan bekerja sama dengan Puma untuk mempromosikan seri terbaru ini di 2019.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Sneakers ini sudah dijual di situs resmi Puma dengan harga 80 dollar atau sekitar 1 juta rupiah. Untuk model yang sama, terdapat tiga pilihan warna yakni black-on-black, black upper with white sole, dan white with black sole seperti yang dipakai Selena dalam fotonya.

Selena Gomez juga belum lama ini merilis koleksi kolaborasinya dengan Puma, "Strong Girl" pada bulan Desember 2018. Semua koleksi ini didesain sendiri olehnya, termasuk sejumlah sneakers.

 

Tren Sneakers yang Masih Akan Digandrungi

Sneakers telah menjadi salah satu must have fashion item beberapa tahun belakangan. Bahkan para rumah mode dunia pun tak mau ketinggalan merilis koleksi sneakers mewahnya.

Kini sneakers tak hanya digunakan untuk acara-acara bernuansa sporty. Kamu juga bisa lihat mix n match sneakers dengan bermacam-macam busana, dari jeans sampai dress, dari gaya kasual sampai formal!

Modelnya yang kian beragam memungkinkan kita untuk mengeksplorasi gaya. Ditambah jaminan kenyamanan yang ditawarkan sneakers, tak heran kalau jenis sepatu yang satu ini jadi favorit!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading