Sukses

Fashion

Sandal Turis, Tren Alas Kaki yang Wajib Dimiliki

Fimela.com, Jakarta Alas kaki memang memiliki beragam model. Dari sekian banyak variasi yang ada, di tahun ini adalah panggung bagi sandal gunung atau yang dikenal dengan sandal turis. Sandal jenis ini biasa dipakai oleh para turis yang sedang berlibur, atau akrab pula bagi para pecinta olahraga outdoor seperti hiking. Memiliki performa kuat dan nyaman, tak heran jika sandal ini menjadi andalan bagi banyak orang.

Mengambil ide dasar dari sandal turis, ternyata sejumlah rumah mode berhasil menjadikan sandal ini sebagai tren alas kaki yang mampu menciptakan gaya optimal bagi para penggunanya. Selain itu, sandal turis juga dapat dipadukan dengan ragam fashion item yang akan digunakan.

Sandal Turis

Bahkan pada pekan mode Spring/Summer 2019, sejumlah label berhasil menghadirkan jenis sandal yang satu ini. Sebut saja Dries Van Noten, Area, Anna Sui, Sacai, dan merek lainnya yang berhasil mencuri hati para pecinta fashion.

Bahkan sepatu ini juga kerap mewarnai sosial media, sejumlah influencer berhasil menjadikan sandal ini semakin chic dan penuh aksi. Bahkan mereka sukses menampilkan gaya yang tidak biasa untuk mencapai tampilan quircky dan seru.

Jadi melihat antusias dan keseruan dari sandal turis, apakah kamu sudah memilikinya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading