Sukses

Fashion

7 Trik Agar Street Style Terlihat Lebih Mewah dan Glamor

Fimela.com, Jakarta Street style sering dikaitkan dengan gaya yang berantakan dan tidak beraturan. Namun, bukan rahasia lagi jika menampilkan gaya mewah dan glamor memang bukan tanpa tantangan.

Tidak perlu khawatir dan bingung, sekarang street style juga bisa ditampilan dengan lebih trendi, halus, dan terlihat mewah. Dilansir dari brit.co, Jumat (25/1/2019), berikut ini adalah beberapa trik agar street style terlihat lebih mewah dan glamor, penasaran?

1. Menggabungkan beberapa tren bersamaan

 

 

 

 

Ya, jangan hanya menampilkan satu tren saja. Beranilah menentukan gaya pribadimu dengan memadukan semua tren favorit, seperti sepatu boots, topi baker boy, dan gabungan dari keduanya.

2. Menggunakan celana ketat

Celana ketat, seperti legging yang ramping akan membuat setiap pakaian terlihat lebih sempurna. Celana ketat juga bisa digunakan sebagai transisi yang halus dari tampilan di siang ke malam hari.

3. Bermain dengan jumpsuit

Saat ini banyak orang masih terobsesi dengan jumpsuit. Kamu bisa memadukan jumpsuit dengan jaket kulit berwarna hitam untuk tampilan yang mewah.

Penggunaan kaus kaki dan warna pelangi yang mencolok

4. Penggunaan kaus kaki

Kaus kaki biasanya digunakan seagai statement dari tampilanmu. Untuk kesan feminin dan keseluruhan tampilan yang lebih sempurna, gunakan kaus kaki dengan detail renda.

5. Menambahkan warna pelangi yang mencolok

Memberi sedikit sentuhan warna pelangi yang mencolok bisa menambahkan kesan mewah pada keseluruhan tampilanmu dengan cara yang paling sederhana.

6. Off shoulder

Terkadang detail paling sederhana dapat membuat statement yang paling mencolok. Sisipkan sedikit gaya off shoulder ketika kamu mengenakan jaket atau mantel bulu akan menjadi cara yang menarik untuk menampilkan kesan mewah.

7. Menyesuaikan tampilan dengan sahabat

Bukan kembar, namun menyesuaikan gaya dengan sahabat bisa melengkapi tampilanmu sendiri. Mulailah dengan pilihan warna, tekstur, dan pola dari pakaian yang digunakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading