Sukses

Fashion

Jangan Mati Gaya, Ini Tips Tetap Stylish Saat Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Sudah memasuki musim hujan, biasanya orang malas untuk memakai pakaian yang effort, mereka lebih suka menggunakan sweater atau jaket untuk membuat tubuhnya menjadi lebih hangat.

Style yang monoton jika hanya mengandalkan baju hangat tersebut dalam melengkapi penampilan di musim hujan tersebut, bagaimana kalau dengan melakukan beberapa mix and match bisa menjadi lebih stylish.

Musim hujan pun bukan jadi penghalang untuk tampil stylish, meski hanya memakai jaket atau sweater, bisa lho gaya tersebut terlihat kece dan fashionable di tubuh kita. Jangan sampai mati gaya, ciptakan penampilan stylish meski musim hujan tiba.

1. Sweater dan kemeja

Jika sweter saja tidak cukup, di sini bisa ditambahkan kemeja sebagai dalaman, dengan kerah dibuat keluar, pemakaian sweater jadi lebih keren, apalagi di bagian sisi kerah ditambahkan bros kecil, itu bisa menambah daya tarik style kamu.

2 dari 2 halaman

2. Blazer dan syal

Tidak perlu diragukan lagi, meski hanya memakai kaus sekalipun, namun jika memakai ditambahkan blazer pasti gayamu akan terlihat lebih kasual dan super kece. Nah, agar lebih stylish dimusim penghujan ini, bisa tambahkan syal sebagai pemanis sekaligus penghangat.

3. Oversize Outer

Bagi yang nyaman memakai pakaian sengan size besar, apalagi untuk menyempurnakan penampilan saat musim hujan, memakai oversize outer ini menjadi pilihan tepat. 

Nah, untuk sahabat Fimela, jangan sampai mati gaya meskipun sedang musim hujan, ketiga mix and match ini bisa dicoba untuk hadirkan penampilan yang lebih stylish.

Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Padu Padan Tampil Stylish Saat Rayakan Tahun Baru Imlek
Artikel Selanjutnya
Perpaduan Outfit Stylish dengan Blazer dan Scarf yang Kekinian