Sukses

Fashion

Ahok Bebas, Ini Gaya Kasual yang Dikenakannya

Fimela.com, Jakarta Basuki Tjahja Purnama atu Ahok sudah keluar dari Mako Brimob, Kelapa Dua, Jawa Barat, pada pukul 07.30 WIB Kamis (24/1/2019). Di hari kebebasannya ini, Ahok tampak segar dan bugar dengan penampilan kasual yang ia gunakan.

Seperti yang dikutip dari Liputan6.com, Ahok terlihat kasual dengan denim dan kemeja biru bermotif kotak-kotak. Selain itu, rambutnya juga tertata dengan rapih.

Moment ini adalah hari yang sangat dinantikan setelah Ahok menjalani hukumannya terkait kasus penodaan agama selama 1 tahun, 8 bulan dan 15 hari. Walaupun sempat mendapatkan potongan hukuman, namun Ahok menolak dan tetap menjalani hukuman sesuai putusan awal yang harus ia jalani.

Ahok bebas

Kini, mantan Gurbernur DKI Jakarta itu bebas murni dan dijemput oleh anak-anaknya dari Mako Brimob pada pukul 07.30 WIB tadi. Bahkan para simpatisan juga telah banyak yang menantikan kebebasan Ahok. Selain manantikan dari tayangan layar kaca, tak sedikit pula yang menyambangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Seperti komunitas Wonder Nande yang hadir dengan syal ulos merah dan kompak berkau hitam. Selain itu sejulmalh karangan bunga juga terlihat dari para simpatisan yang terletak pada area depan Gereja GPIB Gideon yang berada dekat Mako Bimob. Sejumlah doa dan harapan tertuliskan pada karangan bunga tersebut seperti "Mr Basuki, mantan pelayan Jakarta terbaik, Kami puas dengan pelayanan Anda. Semoga sehat selalu."

Loading