Sukses

Fashion

Gajian Saatnya Beli 6 Fashion Item Wajib yang Selalu Bisa Diandalkan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang punya resolusi 2019 untuk menerapkan smart shopping? Dan tidak mau mengulang kesalahan banyak berbelanja tren fashion 2018 yang tak sesuai dengan gaya personal dan akhirnya tak pernah dipakai lagi.

Apalagi smart shopping juga bisa menyehatkan keuangan. Terutama untukmu yang ingin menyisihkan uang untuk mengisi tabungan.

Berikut ini enam fashion item yang juga menjadi tren 2019 yang bisa dibeli setelah gajian bulan ini. Keenamnya merupakan top tren yang akan banyak dipakai para influencer.

Siap mengisi lemarimu dengan wardrobe baru? Keep scrolling untuk menemukan enam tren fashion 2019 yang selalu bisa jadi andalan gayamu;

Sweater warna terang dan Rok midi animal print

Sweater warna terang

Tak yakin jika warna terang pas untukmu? Coba diaplikasikan dalam pilihan fashion item sweater terang yang pas untuk semua orang.

Untuk main aman, kamu bisa memasankan dengan black denim dan sepatu warna basic. Namun jika tertantang untuk stand out, silakan pasangkan dengan bawahan pattern atau warna terang lain yang memberikan vibe energetik. You can't go wrong with a little pop of color.

Rok midi animal print

Dunia fashion dipenuhi dengan leopard skirt di 2018 yang ternyata masih berlanjut di 2019. Banyak brand memproduksi rok animal print dengan banyak desain yang chic. Seperti tiger, zebra, dan leopard.

 

Aksesori pearl dan kristal serta tas konstruksi unik

Aksesori pearl dan kristal

Holiday season memang sudah berlalu, namun kemeriahan masih tetap ada sepanjang tahun lewat beragam aksesori dari kristal dan mutiara. Kedua aksesori tersebut dipakai semua orang sekarang dengan banyak versi dan harga yang terjangkau. Dari belt, jepit rambut, anting, dan masih banyak lagi.

Tas konstruksi unik Tas desainer

dengan harga selangit banyak dipakai para influencer sebagai pernyataan gaya. Belakangan kita sering melihat berbagai brand affordable merilis tas dengan desain berbentuk unik yang belum pernah dilihat sebelumnya. Say goodbye to your typical tote or classic crossbody and try one of these instead.

 

 

Tie-dye dan Fleece

Tie-dye

Siapa yang excited dengan tren ini? Terutama bagi penggemar gaya vintage. Pasangkan dengan light-wash jeans favoritmu untuk tampilan sempurna.

Fleece

Jika belum punya jaket model ini, saatnya untuk berinvestasi dengan jaket fleece ini. Selain tampil hangat di musim hujan, tampilan ini juga membuatmu terlihat update soal tren fashion.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading