Sukses

Fashion

Gaya Maskulin Kristen Stewart di Show Chanel Mencuri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Permainan gaya Kristen Stewart tampak semakin memukau. Gaya androginy-nya kian menonjol, seperti yang terlihat ketika ia menghadiri Chanel Haute Couture Fashion Show Spring/Summer 2019.

Masih dengan model rambut pixy cut, bintang film Twilight ini terlihat seperti boss lady dengan setelan blazer dan celana bernuansa metalik keemasan koleksi terbaru Chanel. Sepasang sepatu Dr. Martens yang dikenakan pun seakan menegaskan gaya maskulin Kristen Stewart.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kristen Jaymes Stewart (@updatesstewart) on

Kristen memadukan gaya maskulinnya dengan riasan wajah berwarna vibrant. Hijau dipilih untuk membingkai seluruh mata dengan eyeshadow bergaya winged. Lalu, bibirnya dipulas lipstik berwarna merah terang yang senada dengan aksesoris kacamata retronya.

Tren Gaya Maskulin di Kalangan Aktris Hollywood

Aktris berusia 28 tahun ini sejak lama jadi muse dari creative director Chanel, Karl Lagerfeld. Tak heran kalau dia selalu hadir dalam tiap fashion show yang digelar brand ini.

Belakangan, gaya maskulin dengan suit atau suit dress memang marak di kalangan para artis Hollywood. Salah satu yang sering mengenakannya adalah Blake Lively. Namun, harus diakui kalau penampilan Kristen Stewart kali ini one of a kind!

;
Loading