Sukses

Fashion

Motif Pakaian Ini Cocok untuk Perempuan Bertubuh Gemuk

Fimela.com, Jakarta Jangan lagi merasa tidak percaya diri dalam berpenampilan jika kamu termasuk perempuan yang memiliki tubuh gemuk, sebab sekarang jika kamu merasa percaya diri, pakaian apapun yang melekat akan terihat menarik.

Apalagi untuk yang suka dalam melakukan mix and match dalam pakaian, pasti selalu terlihat nyaman dengan style yang ditampilkannya. 

Tetapi, untuk yang merasa kurang pede dengan tubuh gemuk, biasanya akan memakai pakaian itu saja yang membuat tubuhnya terlihat "aman". 

Nah, untuk kamu yang memiliki tubuh gemuk, jangan khawatir lagi dengan akan terlihat kurang menarik dengan gaya pakaian, dengan memakai motif ini bisa menjadikanmu lebih bede dan terlihat lebih langsing.

Pakaian ini jadi andalan perempuan bertubuh gemuk

Pakian berwarna hitam

Warna satu ini merupakaian warna pakaian sejuta umat yang simpel namun teteap elegan. Bukan hanya itu, warna hitam juga menjadi warna andalan atau warna aman dalam berpakaian untuk perempuan bertubuh gemuk, karena dengan memakai pakaian hitam, lekuk tubuh akan tersamarkan dan tubuh bisa terlihat lebih langsing.

Pakaian dengan motif garis vertical

Tidak salah lagi, motif pakaian dengan garis horizontal ini juga termasuk mutif pakaian yang disaranlan untuk yang memiliki tubuh gemuk. Ilusi garis lurus dari lurus atas ke bawah ini membuat ilusi tubuh menjadi lebih tinggi dan pastinya terlihat lebih ramping.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berkenalan dengan Perfect Duo Peduli, Langkah Awal Peduli Bumi dari Pakaian
Artikel Selanjutnya
11 Cara Terbaik Mempertahankan Warna Pakaian Putih