Sukses

Fashion

6 Padanan Warna yang Tak Pernah Buatmu Mati Gaya

Fimela.com, Jakarta Selain mix n match items, bermain-main dengan tatanan warna adalah trik membuat penampilan menarik. Untuk yang soul-nya colorful, tabrak warna pasti takkan jadi masalah. Nah, bagaimana untuk yang tak berani main warna?

Tidak berani main warna bukan berarti kamu harus terus mengenakan itu-itu saja dari hari ke hari. Walau sedikit, permainan warna harus tetap ada.

Jangan bingung-bingung, berikut Fimela berikan referensi padanan warna yang manis tapi juga tidak berlebihan. Pastinya, dengan padanan warna ini penampilanmu jauh lebih menarik!

Merah Hitam

Dramatis dan romantis, mungkin begitu kata yang tepat untuk menggambarkan padanan busana warna ini. Sentuhan warna merah akan memberi nyawa pada busana hitam yang flat. Mungkin kamu bisa coba kenakan celana dan atasan hitam, lalu padukan dengan outer warna merah.

Putih dan Coklat

Bosan memadupadankan warna putih dengan hitam atau abu-abu? Try brown, instead! Putih dan coklat akan memberi tampilan yang super chic!

Denim on denim

Tak harus selalu memadupadankan denim dengan blouse atau kaus. Pilih dua-tiga tone denim yang berbeda dalam satu look, dijamin penampilanmu mengesankan!

Abu-abu dan hijau

Dua warna ini aman untuk kamu yang berjiwa monokrom tapi ingin sedikit memberi warna pada outfitmu.

Pink pucat dan emerald

Pasti tak banyak yang tahu kalau perpaduan dua warna ini bisa menghasilkan penampilan yang sangat manis. Warna pale pink juga menonjolkan sisi feminin dalam dirimu.

Putih dan silver metalik

Ingin mencuri perhatian dengan outfitmu? Padankan warna putih dengan silver metalik! Agar tak berlebih, pilih celana atau rok silver metalik sedangkan warna putih di bagian lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Istilah Fashion yang Masih Banyak Dipertanyakan
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Liburan Keliling Dunia Penuh Gaya Ala Asmara Abigail