Sukses

Fashion

Tips Cara Berpakaian Sederhana dan Tetap Terlihat Modis

Fimela.com, Jakarta Perempuan dapat memilih untuk berpakaian sopan karena berbagai alasan. Bisa karena agama, cenderung profesional, atau hanya karena preferensi. Namun, sahabat Fimela mungkin merasa sedikit bingung bagaimana tampil sederhana namun tetap modis.

Tapi tenang, berikut beberapa trik yang dapat membantumu memiliki penampilan yang sederhana tapi tetap modis:

1. Gunakan syal

Syal adalah aksesori yang luar biasa yang menambah kemahiran pada pakaian apa pun dan dapat dikenakan dengan berbagai cara unik. Beberapa orang tidak antusias mengenakan syal karena mereka tidak yakin tentang cara menggunakannya. Syal bermotif atau sifon, misalnya, sangat bagus untuk menambahkan sentuhan kecerahan pada skema warna gelap.

2. Pakaian sesuai bentuk tubuh

Setiap perempuan memiliki bentuk tubuh yang fantastis. Tetapi jika pakaianmu tidak menyanjung bentuk tubuh, itu tidak akan menarik perhatian. Sahabat Fimela dapat memastikan pakaian sesuai dengan bentuk tubuhmu. Seperti mampu membuatmu merasa nyaman dan percaya diri. Semua orang akan dengan mudah melihat betapa cantiknya dirimu.

3. Warna yang cocok untukmu

Mengenakan pakaian yang sesuai dengan warna kulitmu dan bahkan warna mata bisa menjadi cara terbaik untuk menarik perhatian positif pada pakaian sederhana.

3. Layering

Layering adalah cara terbaik untuk memastikan perpaduan kesederhanaan dan daya tarik yang apik. Para model dan selebriti fesyen terbesar sering digambarkan mengenakan pakaian berlapis. Jadi luangkan waktumu untuk bermain-main dengan barang-barang di lemari. Bisa mengenakan baju kebesaran atau blazer saat musim panas.

4. Aksesoris

Kalung dan anting-anting menghiasi wajah cantikmu dan menambah kilau pada pakaian.Syal yang cantik, kenakan hiasan rambut, dan topi tidak hanya menarik perhatian yang tepat, tetapi juga membantu untuk menambahkan sentuhan akhir yang unik pada pakaian. Bahkan jika mengenakan celana panjang dan atasan lengan panjang hitam.

5. Menggunakan Heels

Sepatu hak tinggi tidak selalu harus dikenakan dengan celana pendek atau rok pendek untuk mendapatkan nuansa berkelas dan elegan. Heels membuatmu terlihat lebih tinggi dan dapat meningkatkan kepercayaan diri. Jadi jangan membatasi diri dengan pakaian sederhana.

Kenakan sepatu hak favorit karena dapat memberikan pakaian Anda tampilan yang lebih halus dan bersih. Heels cocok dengan apa saja mulai dari celana panjang, celana jeans, dan rok panjang. Heels membuat terlihat lebih modis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading