Sukses

Fashion

Dilansir Bertahap, Begini Cara Tepat Dapatkan Sneakers Nike Air Max 720

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta sneakers tentu sudah tidak asing dengan Nike Air Max 720. Sneakers Air keluaran Nike ini digadang gadang menjadi snekakers Air tertinggi dalam sejarah. Sneakers ini menjadi bentuk kolaborasi unik dari para pembuat sepatu dalam menciptakan desain Nike.

Dari pemilihan warna hingga bahan, diselipkan keindahan dalam pendekatan yang sinergis. Dalam keterangan tertulis yang diterima Fimela.com, Courtney Dailey yang merupaka VP Nike untuk Desain Warna menuturkan bahwa pemilihan warna perlu mencapai keseimbangan antara teknologi dan keunikan dari sneakers itu sendiri.

Baru-baru ini, Nike mengumumkan akan melansir koleksi Nike Air Max 720 secara bertahap. Perilisan ini berdasarkan tampilan warna dan jumlah sneakers yang dijual. Penasaran kapan dan di mana saja Nike Air Max 720 akan dijual?

Pada tahap pertama, Nike Air Max 720 akan melansir varian Northern Lights pada 1 Februari. Northern Lights Night merupakan salah satu varian yang akan dilansir dalam minggu ini. Sneakers ini memiliki rona keunguan metalik yang dibentuk dengan pola bergelombang. Nantinya sneakers ini akan dijual di toko Nike tertentu, aplikasi SNKRS dan SNEAKERS.

 

2 dari 2 halaman

Ragam varian Nike Air Max 720 yang dilansir bertahap

Sedangkan di tahap dua, Nike Air Max 720 akan melansir colorway Sunrise dan Sunset pada 21 Februari 2019. Dengan siluet yang kurang lebih sama dengan Northern Lights, varian Sunrise memiliki warna kuning oranye, sementara Sunset memiliki warna yang lebih keunguan.

Nike akan menutup Februari dengan melansir koleksi Nike Air Max 720 dengan varian Total Eclipse, Sea Forest, dan Pink Sea. Ketiga sneakers ini akan diluncurkan pada 28 Februari di situs resmi Nike dan distributor tertentu.

Artikel Selanjutnya
Lebih Mudah Dikenakan, Slip On Jadi Alternatif Sneakers yang Stylish dan Nyaman
Artikel Selanjutnya
Sneakers Ini Dilengkapi dengan Material Terbaru Agar Lebih Nyaman