Sukses

Fashion

Ide Gaun Pengantin dari Lady Gaga dan Seleb Lainnya di SAG Awards

Fimela.com, Jakarta Gaun pengantin 2019, siapa yang sedang mencari inspirasinya? Awal tahun menjadi tempat mencari ide tren fashion 2019 karena musim penghargaan atau The Awards season.

Kita bisa menyontek deretan gaun selebritas dunia di red carpet dari berbagai ajang penghargaan. Terbaru, penghargaan besar di Hollywood Screen Actors GuildĀ atau SAG Awards yang digelar Minggu malam (27/1) waktu setempat atau Senin (28/1) di Shrine Auditorium, Los Angeles, California.

Parade gaun glamor rancangan desainer dunia selalu menarik perhatian banyak orang. Terutama bagimu yang sedang mencari gaun pengantin untuk pesta pernikahan.

Gaun putih Lady Gaga dari Dior Couture menjadi salah satu yang dijagokan sebagai inspirasi gaun pengantin. Potongan neckline yang rendah serta belahan rok tinggi hingga ke paha menjadi kunci gaun putihnya.

Danai Gurira

Sebagai aksesori, pilihan kalung yang mencekik leher atau choker juga sedang digemari para seleb Hollywood. Gaga juga memakai cincin, gelang di kedua tangannya, dan anting untuk menambah mewah tampilannya.

Cat kuku merah pun terlihat kontras dengan tampilan serba-putih, termasuk heels model klasiknya. Untuk gaya rambut, kembali ke warna platinum blonde yang ditata cepol rapi.

Ā 

Danai Gurira

Momen gaun putih terlihat dipakai Danai Gurira. Ia memakai rancangan Ralp and Russo FW18 dan tampil stunning dengan aksen bulu sebagai atasannya.

Sementara potongan lurus di bagian bawah menambah kesan tubuh yang tinggi dan ramping. Ia juga hanya menambakan aksesori gelang berlian untuk menyempurnakan look glamornya.

Ā 

Ā 

Ā 

Elisabeth Moss

Elisabeth Moss

Kembali ke momen gaun pengantin putih yang dipilih Elisabeth Moss. Ia memakai strapless dress berpotongan lebar. Aksen belt warna hitam di pinggang membuat siluet tubuh terlihat ramping.

Material tweed sebagai atasan dan rok bermotif polkadot membuat gaun klasik ini tetap fun. Menarik bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading