Sukses

Fashion

4 Jenis Pakaian yang Harus Ada di Lemarimu untuk Tampil Stylish ke Kantor

Fimela.com, Jakarta Rutinitas di pagi hari biasanya dipenuhi dengan repotnya menggunakan skincare, makeup, dan memilih pakaian yang akan dikenakan, entah untuk pergi bekerja ke kantor, atau sekedar hangout bersama teman. Dilansir dari huffpost.com, Rabu (30/1/2019), berikut ini adalah beberapa hal yang harus ada di dalam lemari untuk mempermudah rutinitas memilih pakaian setiap pagi. Penasaran?

1. Pakaian dengan detail khusus

Tidak ada salahnya untuk menambahkan beberapa pola di dalam tumpukan pakaianmu. Saat ini, banyak desainer yang memilih kain berdesain linier, seperti plaids, sempurna untuk disimpan di dalam lemari dan digunakan pergi bekerja ke kantor.

2. Penggunaan warna

Tidak ada yang lebih bisa menampilkan kepercayaan dirimu, selain warna-warna cerah. Satu potong saja sudah cukup, namun jika memang dibutuhkan, pasangkan dua hal dengan warna berbeda, satu pakaian, dan satu aksesori dengan dasar yang netral.

 

Gunakan jaket bomber dan syal

3. Beralih pada bomber

Daripada terus menerus menggunakan blazer, mengapa tidak sesekali mencoba mengenakan jaket bomber untuk tampil keren seketika? Pastikan untuk tidak memilih jaket bomber yang terlalu kasual.

Pilihlah jaket bomber dengan bahan kain yang lebih halus, seperti satin, kulit, atau wol untuk mengimbangi gaya sporty. Pasangkan dengan rok pensil, celana skinny, atau celana lebar.

4. Tambahkan syal

Salah satu cara termudah untuk mengubah mood pakaian kerja sehari-hari adalah dengan menggunakan syal bermotif. Bungkus di leher dan biarkan ujung syalnya menggantung.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bolehkah Mencuci Pakaian Berlabel Hand Wash Only dengan Mesin?
Artikel Selanjutnya
Menerapkan Zero Waste Clothing Pada Lemari Pakaian Sendiri