Sukses

Fashion

Lebih Mudah Dikenakan, Slip On Jadi Alternatif Sneakers yang Stylish dan Nyaman

Fimela.com, Jakarta Generasi millennial terbilang begitu menyukai sneakers. Selain nyaman untuk aktivitas di luar ruangan, sneakers juga mudah dipadupadankan. Namun tampilan sneakers yang bertali terkadang merepotkan penggunanya. Hingga akhirnya muncul varian sneakers dengan siluet slip on yang memudahkan penggunanya untuk dikenakan.

Paul Frank menjadi salah satu merek asal Amerika yang melansir koleksi slip on di awal 2019. Tak hanya menghadirkan sneakers yang nyaman, namun juga nyaman digunakan. inovasi yang dibawa oleh Paul Frank menjawab kebutuhan generasi millennial akan sepatu kasual.

“Sepatu model slip on menjadi salah satu model yang digemari oleh generasi muda karena lebih mudah dikenakan dan variannya beragam sehingga mudah melakukan mix and match dengan produk fashion lainnya,” ucap Permata Yudha, Senior Product Design Manager Paul Frank.

 

Menggunakan material modern yang membuat slip on jadi lebih nyaman

Sneakners slip on dari Paul Frank ini dilengkapi dengan material modern yang membuatnya nyaman dikenakan. Serta memiliki tampilan desain yang stylish dengan balutan warna yang netral pada bagian atas kanvas sepatu.

Sementara, di bagian insole menggunakan material phylon yang memiliki sifat empuk, ringan, dan fleksibel. Material phylon ini memiliki daya tahan terbaik dan mudah dirawat serta dibersihkan.

Sedangkan pada bagian outsole, dibuat dengan menggunakan teknik konstruksi cupsole yang memberikan tampilan akhir lebih halus sekaligus memberikan perlindungan dan tumpuan ekstrak pada telapak kaki. Khususnya di bagian tumit yang membuat slip on ini nyaman digunakan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sneakers Ini Dilengkapi dengan Material Terbaru Agar Lebih Nyaman
Artikel Selanjutnya
Di Tengah Hiatus Instagramnya, Selena Gomez Muncul Pamerkan Sneakers Putih