Sukses

Fashion

Inspirasi Gaun Pengantin Unik dan Cantik Berhiaskan Balon Helium

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti memiliki gaun pengantin impian. Yang menjadikannya pengantin paling cantik sedunia di hari pernikahannya. Beragam pilihan bisa dicari berdasarkan budaya atau kesukaan masing-masing perempuan.

Jika bosan dengan gaya gaun pengantin yang itu-itu saja, Celia Kritharioti justru memberikan kesegaran desain gaun pengantin di Paris Fashion Week. Di mana dalam koleksi musim panas 2019, Celia Kritharioti menampilkan balon helium di gaun pengantinnya.

Ya! Balon helium yang membuat veil gaun pengantin nampak terbang seperti dalam cerita Cinderella. Gaun pengantin ini tidak hanya menggunakan warna putih seperti gaun pengantin kebanyakan. Melainkan dipadukan dengan warna pink sehingga menghasilkan gaun pengantin strapless yang mewah dan feminin.

 

2 dari 2 halaman

Tampilan dramatis gaun pengantin dengan balon helium

Kombinasi yang pas antara putih dan pink memberikan sentuhan yang girly pada tampilan gaun pengantin. Di bagian belakang, dibuat aksen tumpuk yang mengembang sehingga gaun nampak begitu besar.

Para penonton begitu takjub dengan penampilan veil yang terangkat oleh balon helium. Sang model pun membawakan gaun besar ini dengan dramatis. Gaun berbalon helium ini bisa menjadi salah satu inspirasi gaun pengantin untuk hari pernikahanmu. Berani coba?

 

Artikel Selanjutnya
Gaun Pengantin Celine Dion Ramai Dibahas Usai Paris Couture Week
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Celine Dion yang Buat Heboh Paris Fashion Week