Sukses

Fashion

Begini Jadinya Desain Sepatu Boots Terinspirasi dari Kaki Alien

Fimela.com, Jakarta Label fashion Kanada Matieres Fecales terkenal dengan koleksi-koleksi uniknya yang terinspirasi dari alien. Seperti boneka seks alien, cat woman yang terlihat sangat nyata dan setelan busana lelaki telanjang (termasuk penis yang buram).

Dilansir dari metro.co.uk, baru-baru ini label yang digawangi Hannah Rose Dalton dan pasangannya Steven Raj Bhaskaran sedang mengerjakan sepasang sepatu boots yang menyerupai kaki alien, yang terlihat terbuat dari kulit manusia.

Kedua desainer ini pun menambahkan hak yang terlihat seperti tumit lancip memanjang yang menonjol keluar dari sol sepatu. Pada bagian belakangnya juga terdapat tanduk yang aneh.

Sepatu boot dengan tinggi sepaha tersebut saat dipakai akan terlihat seperti menyatu dengan kulit, sehingga membuat sepatu ini mirip seperti kaki si pemakai yang sebenarnya. Bagian depan kaki ditopang oleh plastik bening kecil.

2 dari 2 halaman

Memproduksi dalam jumlah banyak

View this post on Instagram

It's real

A post shared by Fecal Matter (@matieresfecales) on

Setelah merilis sepatu tersebut di awal tahun, Matieres Fecales memutuskan untuk memproduksi sepatu ini dengan jumlah yang lebih banyak.

Kedua desainer tersebut memberi harga yang lumayan pada sepatu tersebut, yakni seharga £ 5.931.

"Kami mendapatkan tampilan alien ini dengan mengedit di Photoshop dan membuatnya terlihat sangat realistis," kata keduanya.

"Tetapi pada saat yang sama, selalu ada disforia ini di dalam kita. Ada dorongan dalam diri kita untuk mengambil apa yang lihat di Internet dan mencoba menciptakannya melalui kehidupan nyata. Itulah yang kami lakukan dengan sepatu itu," tambah mereka.

Mereka melakukan empat percobaan sebelum memproduksi massal sepatu tersebut. Mulai dari silikon yang dibentuk sesuai dengan kaki Hannah, lengkap dengan rambut-rambut kecil.

Artikel Selanjutnya
5 Tas Klasik yang Tak Lekang Oleh Waktu
Artikel Selanjutnya
Tips Cara Berpakaian Sederhana dan Tetap Terlihat Modis