Sukses

Fashion

Victoria Beckham Komentari Meghan Markle yang Memakai Rancangannya

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham sepertinya memiliki penggemar loyal dari keluarga kerajaan. Siapa lagi kalau bukan Meghan Markle yang terlihat memakai busana rancangan dari fashion house milik istri David Beckham saat Natal.

Sang fashion queen tersebut pun bersemangat mengutarakan pendapatnya saat melihat istri Pangeran Harry memakai busana rancangannya. Ya, ternyata Vic tak mengetahui jika Meghan memilih busananya untuk dipakai pada salah satu momen penting keluarga kerajaan.

"Menjadi kejutan yang indah saat bangun pagi di hari Natal. Aku pikir dia terlihat cantik, kuat, wonderful woman, jadi ini merupakan sebuah kehormatan besar," ujar Victoria saat tampil di acara Live with Kelly dan Ryan melansir popsugar, Rabu (29/1).

"She looked so beautiful," ulang Victoria kembali memuji tampilan Meghan dalam balutan luxury brand-nya. Namun, ini bukan kali pertama mantan bintang serial Suit itu memakai busana rancangan Victoria.

 

Bukan yang Pertama

Meghan pernah terlihat memakai sebuah sweater dari fashion house Victoria. Namun kali ini ia memakai beberapa fashion item sekaligus dari mantan personel Spice Girl.

Meghan memilih gaun, coat, dan tas dari Victoria Beckham untuk acara kebaktian gereja Hari Natal di Gereja St Mary Magdalene di perkebunan Sandringham, King's Lynn. Ia melengkapi dengan fascinator berbulu serta boots hitam klasik.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Pakai Baju Matching dengan Meghan Markle di Skotlandia
Artikel Selanjutnya
Rencana Valentine Meghan Markle dan Pangeran Harry