Sukses

Fashion

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Gelar Resepsi Lagi, Pakai Baju Apa?

Fimela.com, Jakarta Hajatan Priyanka Chopra dan Nick Jonas masih belum berakhir. Pasangan pengantin baru ini kembali menggelar resepsi pernikahan di North Caroline, akhir pekan lalu. Pakai gaun pengantin apa?

Sepertinya tidak memakai busana tradisional India lehenga merah rancangan Sabyasachi dan gaun pengantin Ralph Lauren dengan veil sepanjang 22 meter. Kali ini ia memutuskan tampil lebih sederhana. Sangat sederhana.

Priyanka Chopra tetap memakai gaun putih, bisa jadi untuk tetap mengambil aura seorang pengantin dalam acara tersebut. Sementara Nick memilih kemeja warna hijau.

Mereka mengutamakan kenyamanan saat hadir dalam jamuan makan yang dihelat di Nellie Southern Kitchen, restoran milik Jonas Family. Sesuai dengan menu comfort food seperti chicken and dumplings, fried catfish, dan beberapa resep dari mendiang nenek Nick Jonas, Nellie Jonas.

 

Resepsi Pertama di Amerika

"Fam jam," tulis Chopra dalam postingan Instagramnya. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih pada mertuanya yang menggagas acara tersebut. "We love you! This was amazing."

Dalam postingan dari media sosial, terlihat dessert yang menggugah selera seperti mini pie dan wedding cake ber-topping bunga. Sebagai acara hiburan, video show Joe Jonas dan bandnya diputar dengan hits Cake by the Ocean.

Acara ini sekaligus menjadi resepsi pertama Nick Jonas dan Priyanka Chopra di Amerika. Sepertinya dibuat untuk anggota keluarga Jonas yang tidak bisa menghadiri acara pernikahan di India.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading