Sukses

Fashion

Kate Middleton Pakai Baju Matching dengan Meghan Markle di Skotlandia

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton ketahuan pakai baju yang sama dalam beberapa acara sudah biasa. Namun bagaimana jika ia menggunakan busana kembar dengan adik iparnya Meghan Markle?

Kate Middleton terlihat memakai tartan coatdress warna hijau dan biru rancangan Alexander Mcqueen saat tiba di Dundee, Skotlandia. Dress tersebut memang sudah pernah dipakainya lebih dari sekali, kali ini untuk event pembukaan V&A Museum.

Ia melengkapi penampilannya dengan handbag warna hijau, serta gloves dan pump shoes warna hitam. Serta perhiasan anting safir dan berlian milik Princess Diana. 

Selain terlihat familiar, ternyata coatdress ini juga mengingatkan coat Burberry warna hijau Meghan Markle saat ia mengunjungi Skotlandia tahun lalu. Pattern tartan memang menjadi opsi paling pas sebagai dresscode di negara yang mencintai kotak-kotak sendiri.

 

Momen persahabatan fashionable

Namun apakah ini sebagai bentuk solidaritas Kate Middleton atas kabar permusuhan dengan Meghan yang dikabarkan kencang belakangan ini? Apalagi Meghan kerap mendominasi berita utama beberapa bulan belakangan.

Dan ini bukan kali pertama momen twinning di antara mereka. Apakah ini menjadi momen persahabatan fashionable terakhir mereka?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading