Sukses

Fashion

Gaya Potongan Bahu Kate Middleton Jadi Inspirasi Givency di Paris Couture Week

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton begitu identik dengan busana klasik dan feminin di setiap penampilannya. Sama dengan Meghan Markle dan Putri Diana, apapun yang dikenakan Kate Middleton akan selalu memiliki daya tarik tersendiri. Termasuk dalam busana yang dipamerkan Givenchy di Paris Couture Week.

Bertemakan Ebony, Clare Waight Keller menampilkan busana dengan siluet bahu super besar. Siluet ini terinspirasi dari Kate Middleton yang banyak mengenakan busana dengan potongan bahu yang tegas.

Koleksi yang ditampilkan dalam Paris Couture Week masuk ke dalam koleksi busana Givenchy Couture Spring Summer 2019. Waight Keller sengaja membawa koleksi busur super besar ini dalam rancangan yang berbeda, yang begitu kontras dengan sentuhan lembut.

 

Menjadi sayap pada keseluruhan koleksi

Waight Keller memilih siluet oversized bows yang dipadukan dengan latex leggings dan mesh skirt. Untuk lateks, yang disebut sebagai couture leather, pernah digunakan untuk paduan black legging dengan blazer dan gaun hitam berlengan biru dengan aksen ruffle. Dalam koleksi ini terlihat Waight Keller terlihat lebih berani memadukan material modern, kilau, dan warna.

Rok berenda dikombinasikan dengan pakaian yang dirancang dengan sangat teliti. Sementara, supersized bow menjadi aksesori wajib yang melekat seperti sayap pada punggung model. Sementara, Waight Keller juga merancang tassles, cigarette pants, dan mesh layer yang menentukan keseimbangan struktur dan kelembutan dalam koleksi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rahasia Kate Middleton Memiliki Tubuh Langsing Setelah Memiliki Tiga Anak
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Pakai Celana Pendek Tak Dianggap Langgar Protokol