Sukses

Fashion

Dengarkan Musik Lebih Fancy dengan Wireless Heaphone dari Louis Vuitton

Fimela.com, Jakarta Baik di kantor maupun di jalan, mendengarkan musik kini menjadi kegiatan paling favorit bagi banyak orang. Sehingga earphone atau headphone pun ikut menjadi produk yang wajib dibawa. Beberapa merek mengembangkan earphone tanpa kabel yang semakin memudahkan penggunanya.

Bukan hanya merek gadget yang bersaing menyajikan bentuk earphone kekinian, Louis Vuitton juga ikut bersaing menampilkan earphone dengan kelas premium. Ya! Louis Vuitton akan menghadirkan earphone nirkabel yang diber nama Horizon Earphones. Rencananya, earphone premium ini akan dijual pada akhir tahun dengan harga 995 dollar atau sekitar Rp 14 juta.

Louis Vuitton membalut earphone nirkabelnya dengan stainless steel berbentuk cekung yang tersedia dengan warna putih. Sementara, earphone-nya sendiri akan hadir dengan kombinasi warna hitam da tiga warna lainnya seperti merah, biru, dan kuning. Louis Vuitton menggunakan monogramnya sebagai motif utama pada earphone ini.

 

2 dari 2 halaman

Perangkat nirkabel pertama Louis Vuitton

Pengisi daya dari earphone yang membuatnya dapat digunakan selama kurang lebih 10 jam. Perangkat earphone nirkabel ini dapat terhubung dengan perangkat Apple dan Android.

Ini bukan pertama kalinya Louis Vuitton melansir produk elektronik. Pada 2017 lalu, Louis Vuitton tampil percaya diri dengan melansir jam tangan pintar Tambour Horizon yang super mewah.

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Tas Desainer Paling Ditunggu Hadir dalam Warna Tahun 2019 Living Coral