Sukses

Fashion

Ingin Legging Tampil Lebih Stylish? Ini Inspirasinya

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya legging digunakan hanya untuk berolahraga, tapi ternyata legging juga bisa terlihat stylish dan terasa nyaman saat dikenakan dengan ragam paduan yang menarik. Seperti inspirasi dari Zoereport.com, sejumlah nama terkenal seperti Gigi Hadid, Kendall Jenner, Kim Kardashian, kerap menggunakan legging untuk aktivitas harian.

Bahkan pada peragaan mode Chanel Spring/Summer 2019 legging tampil optimal dan bisa dijadikan sebagai wardrobe basic. Beberapa influencer fashion dunia juga mengandalkan legging untuk tampilan mereka sehari-hari. Penasaran bagaimana mereka memadukannya? Simak inspirasinya berikut ini.

Stephanie Broek

Dirinya kerap memadukan legging dengan atasan berpotongan boxy serta bergaya kontras. Bahkan dengan gaya ini ia bisa terlihat stylish dan nyaman digunakan seharian.

Imani Rudolph

Ide yang ia aplikaskan saat memadukan legging adalah bersamaan dengan sweater. Gaya ini akan menghadirkan efek ganda yang dapat memberikan kesan sophisticated sekaligus chic.

Anaa Saber

Tahun ini adalah waktu tepat Imani untuk menggunakan legging di segala suasana dan kesempatan. Ia berhasil membawa legging jadi tampil glamor dengan high knee tights dan boots. Kesan unik seketika tercipta dari tampilan ini.

Babba C. Rivera

Untuk memberikan kesan unik dan playful, paduan legging bermotif akan jadi tampilan yang menjanjikan. Kamu bisa memadukannya dengan dress aatau sweater. APapun itu, legging motif seketika mendominasi gaya yang kamu miliki.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading